Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita pilihan dari kanal lifestyle, otomotif, tekno dan hiburan pada Kamis (25/4) masih layak anda baca kembali di antaranya Xiaomi targetkan penjualan EV pertamanya hingga manfaat olahraga malam bagi diabetes. Berikut berita selengkapnya dalam tautan.

1. Xiaomi targetkan penjualan EV pertamanya SU7 sebanyak 100 ribu unit

Margin laba kotor dari mobil pertama Xiaomi, SU7 dapat mencapai sekitar lima hingga 10 persen dan penjualan 100 ribu unit dalam setahun dengan dukungan yang baik dari para pemasoknya, menurut CEO Xiaomi Lei Jun pada acara Investor Day 2024 Xiaomi Selasa (23/4) di China.

Lei Jun menambahkan bahwa angka margin spesifik perlu dikonfirmasi lebih lanjut karena volume penjualan jauh lebih tinggi dari yang diharapkan.

2. Dahulukan literasi digital sebelum anak menggunakan internet

Psikolog pendidikan anak dan remaja dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Novi Poespita Candra S.Psi M.Si mengatakan orang tua bisa membolehkan anak mempunyai akses internet sendiri asal sudah memiliki pemahaman tentang literasi digital dan etika berinternet.

3. Album baru Taylor Swift lewati 1 miliar streaming di Spotify

Departemen Tortured Poets milik Taylor Swift kini menjadi satu-satunya album dalam sejarah Spotify yang melampaui satu miliar streaming dalam satu minggu, layanan streaming tersebut mengumumkan pada Rabu (24/4), dan hanya membutuhkan lima hari untuk melakukannya.

4. Pengguna bulanan Threads tembus 150 juta akun

Jumlah pengguna bulanan media sosial Threads kini telah menembus angka 150 juta akun, meningkat 20 juta dibandingkan bulan Februari lalu.

Menurut laporan Engadget, Kamis, angka tersebut diumumkan oleh Mark Zuckerberg laporan pendapatan kuartal pertama dan menyebut pertumbuhan platform media sosial itu masih sesuai dengan harapannya.

5. Manfaat berolahraga malam hari bagi orang obesitas

Pada jam berapa sebaiknya Anda berolahraga? Bagi orang dengan obesitas, berolahraga pada malam hari mungkin paling bermanfaat, menurut penelitian baru.

Dikutip dari Health, Kamis, studi yang dipublikasikan pada 10 April dalam jurnal Diabetes Care, mencakup data dari hampir 30 ribu orang dengan obesitas, 10 persen di antaranya juga menderita diabetes tipe dua.

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024