Jakarta (ANTARA) - Restoran Django’s sajikan aneka makanan autentik Texas barbecue (BBQ) yang menggunakan daging berkualitas dan teknik mengasap (smoke) khas Texas, Amerika Serikat.

Dalam keterangan resmi Django’s di Jakarta, Jumat, proses pengolahan seluruh hidangan berbasis daging, dari brisket, pork ribs, dan steak seluruhnya menggunakan teknik slow & slow, yakni daging diasapi selama berjam-jam sehingga menghasilkan tekstur daging yang lembut.

Daging-daging tersebut dimasukkan ke dalam BBQ smoker bernama terminator, yang dapat menampung daging asap dengan berat total hingga satu ton.

Baca juga: Markette resmikan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka

Bermodalkan ratusan kilo kayu rambutan dan proses pengasapan 18 hingga 22 jam, daging juga beraroma smokey di setiap gigitannya.

Ragam menu daging asap yang disajikan oleh Django’s ini semakin nikmat saat dipadukan dengan tiga house-made sauce khas Django’s yaitu kentucky sauce, honey & jalapeno sauce dan hot lava sauce.

Begitupun ragam varian menu yang disajikan Django’s yang tidak hanya menyajikan menu daging asap, melainkan memiliki menu lain seperti menu Tex-Asian, Mexican, salad, pasta, dan vegetarian yang pastikan akrab dengan lidah Indonesia.

Baca juga: Sensasi daging brisket lembut nan juicy hadir di Lyma

Selain menyajikan hidangan daging otentik, Django’s Barlicious Texas BBQ yang terletak di La Prisma La Piazza GF-73, Jl. Boulevard Raya No.9, Kelapa Gading Timur, Jakarta itu bakal unveiling Que Pasa bar, the 1st Tequilla Bar in Jakarta yang akan menawarkan berbagai varian brand Tequila premium dari seluruh dunia pada bulan Juni mendatang.

Selain koleksi Tequila, Que Pasa bar by Django’s juga akan menawarkan berbagai varian Beer, Whiskey, Rum, Wine dan Vodka.

Dengan nuansa restoran yang unik dan penuh warna-warni mural, Django’s berharap masyarakat dapat menghabiskan waktu di sana dengan menyenangkan. Terlebih Django’s turut menerapkan filosofi “Love All Serve All” yang dapat dilihat langsung dari pelayanan staf kepada pengunjung tanpa terkecuali.

Baca juga: Mencicipi daging kambing dicelup kaldu gurih di hotpot ala Mongolia

Baca juga: Cicipi daging wagyu halal dari Tokushima, hadir mulai pekan ini


Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024