Jakarta (ANTARA) - Suasana ruang ganti Liverpool memanas setelah pelatih Juergen Klopp dan Mohamed Salah tertangkap kamera berselisih di pinggir lapangan saat The Reds ditahan 2-2 oleh West Ham pada Liga Inggris pekan ke-35 di Stadion Olimpiade London, Sabtu.

Salah yang menjadi pemain cadangan karena kinerja buruk dalam beberapa laga terakhir, masuk sebagai pengganti Luis Diaz pada menit 79. Striker asal Mesir sempat memiliki peluang untuk mencetak gol, namun digagalkan bek West Ham.

Setelah kegagalan itu, Klopp berbicara kepada Salah saat pemain itu berdiri di tepi lapangan. Namun Salah terlihat gusar atas ucapan Klopp dan adu mulut nyaris terjadi sebelum dipisahkan oleh Darwin Nunez dan Joe Gomez.

Setelah pertandingan, mantan striker Chelsea itu menolak permintaan wawancara dari wartawan, dan hanya berseloroh "Jika saya bicara hari ini, maka akan ada api,” katanya seperti dilaporkan Sky Sports

Sebaliknya, Klopp mengatakan keduanya sudah berbicara di ruang ganti dan menganggap kesalahpahaman itu sudah selesai.

"Kami sudah berbicara di ruang ganti. Bagi saya, itu sudah selesai," kata Klopp tanpa menjelaskan perkataan apa yang membuat keduanya berselisih paham.

Baca juga: Liverpool hanya petik satu poin dari kandang West Ham United

Ketika ditanya apakah Mo Salah juga merasa masalah itu sudah selesai, Klopp menjawab, "menurut kesan saya, iya."

Pelatih yang hengkang dari Liverpool akhir musim ini juga membela keputusannya dalam membangkucadangankan Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Ia justru memuji Cody Gakpo, Jarell Quansah dan Harvey Elliot yang banyak turun sebagai pemain cadangan ketimbang Salah dan Nunez.

"Harvey bermain sangat baik. Jarell melakukannya dengan sangat baik," kata Klopp.

"Saya hanya mencoba melakukan hal yang benar dengan susunan pemain ini," kata dia.

Baca juga: Jadwal Minggu: Derby London Utara hingga MotoGP Spanyol

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024