Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (27/4) antara lain menyiarkan berita tentang meninggalnya penyair Joko Pinurbo, peresmian dealer baru BYD, penanganan glaukoma, jumpa penggemar Nichkhun, dan ponsel baru Oppo.

Berikut ringkasan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Penyair Joko Pinurbo tutup usia

Penyair terkemuka Joko Pinurbo meninggal dunia pada usianya 62 tahun di Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu.

Cara menangani glaukoma

Glaukoma, yang disebut sebagai "pencuri penglihatan diam-diam", adalah sekelompok kondisi mata yang merusak saraf optik, yang menyebabkan hilangnya penglihatan secara progresif. Penderitanya disarankan melakukan pemeriksaan dan perawatan rutin untuk mencegah keparahan gangguan penglihatan.

Nichkhun sapa Hottest Jakarta setelah sembilan tahun

Setelah sembilan tahun, solois dan anggota dari grup idola 2PM Nichkhun kembali menyapa Hottest (basis penggemar Nichkhun dan 2PM) di Jakarta dalam acara NO.624: NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA pada Sabtu malam.

Oppo A60 hadir dengan Snapdragon 680 dan kamera 50 MP

Oppo meresmikan ponsel baru dari seri A, Oppo A60, yang menggunakan Snapdragon 680 sebagai dapur pacu dan memiliki kamera utama 50 MP.

BYD Indonesia resmikan dealer baru di Cibubur

BYD Indonesia bermitra dengan PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto) meresmikan pembukaan dealer baru BYD di daerah Cibubur untuk melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024