Jakarta (ANTARA News) - Menjelang perayaan akhir tahun, Sarinah menggelar "urban bazaar" bertajuk "Sarinah Never Sleep"  Sabtu 10.00 WIB sampai dengan Minggu 01.00 WIB di halaman parkir selatan gedung Sarinah. "Acara ini kami tujukan bagi anak-anak muda, terutama yang lahir setelah tahun 90-an agar lebih familiar dengan Sarinah, karena selama ini Sarinah selalu diidentikan dengan orang-orang tua," kata Direktur Utama PT Sarinah Mira Amahorseya di Sarinah, Sabtu.

Mira mengakui Sarinah memang belum menyediakan ritel anak muda, namun banyak tempat berkumpul anak muda berorientasi food and beverages (f&b) di Sarinah.

"Ini juga menjadi persiapan kami menjelang pembangunan Sarinah Square 2015 mendatang, jadi anak-anak muda biar kenal dulu," katanya.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai atraksi dari komunitas-komunitas kawula muda antara lain komunitas hantu (Jak Inc), Rakusi Perkusion, RC Drift, Mural Activity, Theatrical Jaksaber Show, selain pertunjukan live manequin, midnight sale Toko Thamrin, pertunjukan Reog Ponorogo, bazaar kuliner, urban bazaar dan lain-lain.

Sementara salah satu perwakilan komunitas, Dhado dari Fakultas Seni Rupa Universitas Negeri Jakarta mengatakan gelaran Sarinah tersebut sangat positif.

"Acara ini memberi kami kesempatan untuk memamerkan kreativitas sekaligus menjadi ajang reuni dengan teman-teman," kata Dhado yang tergabung dalam Mural Community.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013