Jakarta (ANTARA) - Agen perjalanan AviaTour merayakan ulang tahunnya yang ke-25 lewat gelaran AVIA Travel Fair yang digelar mulai 29 April hingga 5 Mei di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

Lewat acara ini, AviaTour menawarkan beragam produk tur spesial perayaan ke-25 tahun ke berbagai benua, pameran destinasi, dan paket wisata eksklusif. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp5 juta selama acara berlangsung.

Baca juga: Traveloka bermitra dengan agen travel Swiss perluas produk perjalanan

"Ini adalah kesempatan emas bagi para pelanggan untuk menemukan penawaran terbaik dan mendapatkan liburan impian mereka dengan petualangan yang tak terlupakan," ujar Marketing Manager AviaTour Ramanda Raka Aditya dalam rilis pers yang diterima, Sabtu.

Sejak didirikan 25 tahun yang lalu, AviaTour telah membawa ribuan grup menjelajahi berbagai destinasi di seluruh dunia, mulai dari China hingga Alaska.

Baca juga: Startup perjalanan tawarkan wisata liburan sesuai "budget"

Mereka juga menawarkan berbagai layanan, termasuk tiket pesawat, akomodasi, dokumen perjalanan, penyewaan mobil, tur lokal dan internasional, wisata kapal pesiar, layanan korporasi, hingga layanan pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE).

Ramanda menambahkan bahwa pihaknya juga konsisten menawarkan promo menarik setiap bulannya dan menjalin kemitraan dengan berbagai mitra bank.

"Perjalanan 25 tahun ini adalah perwujudan dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan," kata dia. 

Baca juga: Menparekraf bahas potensi kerja sama dengan agen perjalanan Australia

Baca juga: Agen perjalanan dukung Dispar Bali pungut wisman di terminal domestik

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024