Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta hujan ringan pada Senin siang.
 
BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.
 
Memasuki siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan, Jakarta Barat diperkirakan berawan, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Kemudian pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta kembali cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 30 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 70-90 persen.
 
Suhu udara berkisar 24 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembaban 70 sampai 90 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
 
Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70 sampai 85 persen. Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 28 hingga 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara 65 sampai 90 persen.

Baca juga: Kualitas udara DKI jadi keempat terburuk dunia pada Sabtu pagi

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024