Saya harap sih teman-teman Hutama Karya Sudah punya tagline sebagus itu, sekeren itu, dalam bekerjanya pun juga itulah di hatinya.
Jakarta (ANTARA) - Staf Khusus III Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga memuji tagline PT Hutama Karya (Persero) yang dinilai bisa sejalan dengan berbagai program tersebut.

“Ketika Hutama Karya buat tagline ‘Menghubungkan Kebaikan' dengan ide besar membangun tol dari Lampung sampai Aceh itu hebat, yang menemukannya itu hebat banget, karena akhirnya bisa kemana-mana. Kali ini kita ngomongin UMK (Usaha Mikro Kecil), menghubungkan kebaikan juga. Jadi, apa pun yang dibuat oleh teman-teman Hutama Karya itu adalah menghubungkan kebaikan. Ke internal juga (bisa), menghubungkan kebaikan ke karyawan. Jadi inline, semuanya bisa inline,” ujar dia dalam acara peresmian galeri dan vending machine UMK, di HK Tower, Jakarta, Selasa.

Biasanya, kata dia lagi, tagline yang dibuat perusahaan tertentu cenderung standar dan umum. Misalnya, perusahaan konstruksi memiliki tagline “Kuat, Kokoh, Terpercaya”.

Adapun tagline yang dibawa oleh Hutama Karya (HK) dinilai memiliki spirit besar untuk menghubungkan kebaikan dalam menjalankan berbagai aktivitas. Dia mengaku tagline tersebut mudah diingat dan “menempel di kepala”.

“Saya harap sih teman-teman Hutama Karya Sudah punya tagline sebagus itu, sekeren itu, dalam bekerjanya pun juga itulah di hatinya. Setiap dia bekerja ya ini memang menghubungkan kebaikan, hasilnya adalah menghubungkan kebaikan. Jadi kita kayak jembatannya kebaikan itu,” ujar Arya.

Pada kesempatan tersebut, dia juga berterima kasih kepada Hutama Karya karena telah membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM) menjual produk-produk kepada karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam bentuk galeri dan vending machine UMK.

“Terima kasih Hutama Karya, kalian yang sudah menghubungkan kebaikan antara UMKM dengan karyawannya, juga produk UMKM ini bisa dibeli oleh teman-teman karyawan kita, teman-teman HK, supaya bisa membantu produknya UMKM kita,” ujarnya pula.
Baca juga: Hutama Karya catat laba bersih Rp1,87 triliun
Baca juga: Hutama Karya resmikan galeri dan "vending machine" usaha mikro


Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024