Milan (ANTARA News) - Javier Zanetti, kapten Inter Milan, mendesak klubnya segera memboyong penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi untuk kembali berkiprah di Serie A.

Zanetti mengaku akan senang jika melihat rekan senegaranya asal Argentina itu bergabung dengan Inter Milan.

Zanetti berharap presiden baru Inter Milan, Erick Thohir, menjadikan Lavezzi sebagai pemain pertama yang akan ditransfer Inter Januari mendatang.

Lavezzi telah tampil 19 kali bagi PSG musim ini tetapi hanya mencetak dua gol karena harus bersaing mendapatkan tempat utama di klub bersama Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani dan Lucas Moura.

Spekulasi tersebut semakin membuat mantan pemain Napoli itu semakin dekat dengan Inter Milan dan Zanetti pun telah mendesak klub untuk segera membuat kesepakatan.

"Saya belum menerima kabar langsung dari Lavezzi," kata Zanetti dilansir dari laman Four Four Two.

"Apakah saya akan gembira jika dia bergabung ke Inter? Saya pikir semua tim akan senang apabila berhasil mendapatkan dia," tambahnya.

Saat ini Inter Milan masih menempati peringkat empat klasemen Serie A tetapi klub tersebut diperkirakan agan membelia pemain yang mampu menemani Rodrigo Palacio di lini serang pada bursa transfer mendatang.

Saat ini penyerang Inter lainnya seperti Diego Milito masih belum bugar, sementara Mauro Icardi dan Ishak Belfodil masih dianggap terlalu muda dan kurang pengalaman.

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013