Tiket KA Lokal Pangrango dan KA Lokal Siliwangi masih tersedia sebanyak 10 ribu lebih.
Kota Bogor (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta menyediakan tiket KA Lokal Pangrango relasi Bogor-Sukabumi pulang pergi (PP), dan KA Siliwangi relasi Sukabumi-Cipatat PP sebanyak 24 ribu lebih selama periode long weekend atau libur akhir pekan mulai dari 8 Mei hingga 12 Mei 2024.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko, Rabu, mengatakan selama libur akhir pekan pihaknya menyiapkan 45 perjalanan KA lokal Pangrango dan KA Siliwangi.

Ia menyebut, dalam sehari jumlah perjalanan KA lokal Siliwangi terdapat enam perjalanan, dan tiga perjalanan KA lokal Pangrango per hari.

“Dari total tiket yang tersedia, berdasarkan data pada hari Rabu, 8 Mei 2024, Daop 1 Jakarta telah menjual tiket KA lokal sebanyak 14.102 dari 24.540 tiket yang tersedia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ixfan mengatakan, tiket KA Lokal Pangrango dan KA Lokal Siliwangi masih tersedia sebanyak 10 ribu lebih.

Namun, Ixfan mengatakan, ketersediaan tiket akan terus berkurang, seiring penjualan tiket yang saat ini masih berlangsung, sehingga ia mengimbau masyarakat yang hendak berlibur untuk dapat segera membeli tiket.

“KAI Daop 1 Jakarta berharap masyarakat yang telah merencanakan bepergian pada periode long weekend libur Kenaikan Yesus Kristus dan belum memiliki tiket dapat segera membelinya, baik melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, ataupun saluran lainnya yang bekerja sama dengan KAI,” kata Ixfan.
Baca juga: KAI catat 17 ribu lebih tiket KA Bogor dan Sukabumi terjual
Baca juga: KAI Daop 1 Jakarta layani 73.007 penumpang angkutan lebaran


Pewarta: Shabrina Zakaria
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024