Palembang (ANTARA) -
Tim bola voli putri Jakarta BIN memetik kemenangan atas Jakarta Electric PLN dengan skor 3-1 (26-24, 25-21, 23-25, 25-18) dalam laga pembuka seri ketiga putaran pertama Proliga 2024 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis. 
 
"Kami bersyukur meraih kemenangan dan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim yang sudah beberapa hari ini latihan persiapan sebelum bertanding," kata pemain Jakarta BIN Megawati usai pertandingan.
 
Sementara itu Yolla Yuliana yang mewakili Jakarta Electric PLN usai pertandingan mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan hasil yang kurang menguntungkan.
 
"Mungkin ini memang bukan hari kami dan memang kami menyadari sedikit lemah dalam defensif, berbanding terbalik dengan serangan kami," katanya.

Dengan hasil tersebut Jakarta BIN menambah tiga poin dan kini berada di peringkat keempat dengan total tujuh poin terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Jakarta Pertamina Enduro. Sementara Jakarta Electric berada di peringkat kelima dengan perolehan sementara yakni lima poin.
 
Pertandingan yang mempertemukan Megawati dan Yolla Yuliana itu sudah dinantikan para pencinta bola voli di Kota Palembang. Ribuan penonton memenuhi kursi tribun bahkan satu jam sebelum pertandingan dimulai pukul 14.00 WIB. Pertandingan berlangsung meriah, dengan gemuruh tepuk tangan para pendukung kedua tim.

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024