Palembang (ANTARA) -
Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan kokoh di puncak klasemen usai menaklukkan Bandung bjb Tandamata dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-16) dalam laga pekan ketiga putaran pertama Proliga 2024 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis.
 
Jakarta Popsivo Polwan berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 11 poin.
 
"Kami bersyukur atas kemenangan pertandingan ini, memang hasil yang kami targetkan dan kami usahakan," kata pelatih Jakarta Popsivo Polwan Lardi.
 
Ia menambahkan bermain di Bumi Sriwijaya memberikan atmosfer yang luar biasa tak terduga. Ia sangat terkesan dengan ramainya dukungan sehingga memberikan motivasi lebih terhadap para pemain.
 
Annisa Siti Rahmawati, pemain Jakarta Popsivo Polwan bernomor punggung 12 mengatakan bersyukur timnya berhasil meraih kemenangan menghadapi tim yang cukup tangguh.
 
Sementara pelatih kepala Bandung bjb M Alim Suseno mengatakan belum memiliki rezeki untuk meraih kemenangan karena terkendala performa pemain asuhannya.

Baca juga: Jakarta BIN kalahkan Jakarta Electric PLN seri ketiga Proliga 2024
 
"Beberapa pemain asing belum 'nyetel' dan kami juga masih banyak pemain muda dan baru dalam Proliga kali ini, berbeda dengan sebelumnya," katanya.
 
Ia mengaku tetap berusaha maksimal dan memperbaiki kondisi fisik tim asuhannya secara bertahap untuk menjalani kompetisi dan berharap timnya akan memiliki kekuatan merata.
 
Sementara Bandung bjb menempati peringkat ketiga perolehan poin sementara dengan total sembilan poin di bawah Jakarta Pertamina di peringkat kedua dengan perolehan jumlah poin yang sama sembilan poin.

Baca juga: Tempat final four Proliga 2024 pindah ke Surabaya dan Semarang
Baca juga: BSB jalani dua laga kandang di seri ketiga Proliga 2024

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024