Memperkuat tim Videology di Asia untuk terus mengembangkan dan memperkuat pertumbuhan video untuk jasa periklanan lintas layar

SINGAPURA, 16 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Videology -- salah satu penyedia jasa periklanan video terbesar di dunia -- hari ini mengumumkan ekspansi bisnis besar tim operasional di Asia dengan menunjuk lima pemimpin regional baru.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130108/NY37257LOGO )

Untuk dapat memanfaatkan tingginya permintaan akan jasa periklanan video dan peluang ekspansi bisnis yang lebih besar di Asia, Videology telah memperkuat layananannya di kawasan ini, termasuk dengan menunjuk direktur regional, serta sejumlah pemimpin dalam bidang strategi, operasional, layanan klien, dan teknologi pendorong pertumbuhan ekonomi.

Penetrasi pasar ini merupakan dorongan kuat terhadap tim Videology di seantero Asia Tenggara, dan merefleksikan pertumbuhan kuat perusahaan ini sejak Videology pertama membuka kantor di Asia pada tahun 2012. Ekspansi ini melanjutkan tren positif setelah perusahaan ini terpilih sebagai mitra teknologi platform periklanan video premium YAHOO! Japan. Videology juga bekerjasama dengan sejumlah perusahaan induk periklanan besar di Asia Tenggara.

Mengacu kepada data yang dilansir oleh IAB, 41% pengguna Internet dunia menghuni wilayah Asia Pasifik (APAC), sedangkan 14% di Amerika Utara, dan 27 % di Eropa. Selain itu, periklanan digital diperkirakan tumbuh 16% di wilayah ini pada tahun 2014. Meskipun persentase spesifik untuk iklan video daring belum dipublikasikan oleh IAB, Videology mengharapkan pertumbuhan dapat melampaui pengeluaran digital berkat ukuran dan siklus hidup media.

"Media di Asia bertransisi ke medium digital lebih cepat dibandingkan dengan media di belahan dunia lain. Pengiklan dan agensi periklanan masih mengkhawatirkan cara untuk menjalinkan emosi dari video sebagai bagian dari pendekatan berorientasi pada layar karena kini, konsumen cenderung menggunakan tablet, mobile, dan PC sebagai multimedia visual mereka," ujar Ken Pao, Direktur Pelaksana APAC Videology. "Penunjukan pemimpin-pemimpin tim Videology Asia Pasifik akan memungkinkan kami dapat menyediakan tenaga ahli yang kompeten di bidangnya guna membantu mitra-mitra kami mencapai tujuan mereka dan mendapatkan inventaris video premium di kawasan ini."

Berikut daftar pemimpin-pemimpin baru tim kerja Videology APAC:

     - Byron Munson menjabat sebagai Direktur Regional Asia Tenggara dan India dan akan memimpin operasi bisnis Videology di seantero kawasan APAC untuk menawarkan berbagai solusi teknologi terdepan ke berbagai agensi periklanan dan mitra media. Beliau berpengalaman selama 13 tahun di dalam industri media Australia, Inggris, dan Asia Pasifik, termasuk menjabat pada beberapa posisi di Adconion Media Group, Pacific Magazines, DDB, dan McCann Worldgroup.
     - Michael D'Ambrosio ditunjuk sebagai Direktur of Supply APAC dan akan mengawasi kegiatan pengadaan inventaris berkualitas premium di seluruh kawasan ini serta menyalurkan berbagai perangkat pendorong pertumbuhan ekonomi kepada mitra-mitra penerbit. Sebelumnya, beliau tergabung dalam tim Videology Eropa dan juga pernah bekerja di Lycos dan InSkin Media di Inggris.
     - Kristian Claxton Menjadi Direktur Akun Komersial Asia Tenggara yang pertama dan akan membangun hubungan dengan para mitra agensi Videology dan khususnya dengan para pakar trading. Beliau, dulunya, merupakan tim peluncuran Videology di Inggris dan Irlandia dan juga pernah bekerja di Ebiquity, MEC, dan Channel 4 di Inggris.
     - Fiona Tate akan menjabat Direktur Strategy APAC dan akan mengawasi konsistensi prioritas dan pengembangan di seluruh kawasan tersebut. Pengalamannya di bidang operasional dan layanan pelanggan di Asia dan Eropa telah lebih dari 10 tahun, termasuk bergabung dengan Komli Media, Admax Network, dan Advertising.com.
     - Edward Yuen ditunjuk sebagai Direktur Operasi APAC dan akan mengawas operasional produk dan teknik Videology, bekerjasama dengan para klien untuk menjamin perangkat dan produk Videology tetap memimpin pasar. Beliau sempat bekerja dengan TVN dan Yahoo!7.

Kelima pimpinan tersebut akan bekerjasama dengan tim Videology APAC yang dipimpin oleh Ken Pao dan juga akan berinteraksi dengan sejumlah profesional Videology yang baru saja diumumkan, Rhys McLachlan, Kepala TV Strategies Global, dan Jana Eisentstein, Wakil Presiden Senior Global Accounts.

Sekilas tentang Videology
Videology (videologygroup.com) adalah salah satu perusahaan periklanan video terbesar di dunia.  Dengan menyederhanakan data besar, kami memberikan kemampuan kepada para pemasar dan perusahaan media untuk membuat keputusan periklanan yang lebih pintar demi memadukan nilai dan pesan yang mereka kirim melalui layar. Teknologi berbasis matematika dan ilmu pengetahuan kami memungkinkan para pelanggan kami mengelola, mengukur, dan mengoptimalkan media periklanan video dan TV demi meraih hasil terbaik di lanskap media yang konvergen.

Videology, Inc., adalah perusahaan swasta yang didanai oleh modal ventura, dengan investor yang meliputi Catalyst Investors, Comcast Ventures, NEA, Pinnacle Ventures, and Valhalla Partners. Videology berpusat di Baltimore, Maryland, dengan kantor-kantor cabang yang tersebar di New York, Austin, Toronto, London, Paris, Madrid, Tokyo, Singapore, Sydney, dan tim penjualan di seluruh Amerika Utara.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Michele Skettino di Michele@videologygroup.com atau  +1-917-653-0073.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013