Saya bukan dokter. Ini sulit sekali. Dokter bilang dia setidakanya absen satu bulan atau delapan pekan"
London (ANTARA News) - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa strikernya Sergio Aguero akan absen lebih lama dibandingkan dari perkiraan sebelumnya.

Pellegrini sebelumnya memperkirakan Aguero bakal absen sampai empat pekan setelah mengalami cedera pada pertandingan di mana City membenamkan Arsenal 6-3.

Namun masalah cedera Aguero yang sebenarnya belum jelas benar yang Pellegrini pun menyebutnya bisa lebih buruk dari yang semula diperkirakan.

Usai City menang 3-1 dari Leicester pada perempatfinal Piala Liga, Pellegrini mengatakan, "Saya bukan dokter. Ini sulit sekali.  Dokter bilang dia setidakanya absen satu bulan atau delapan pekan. Kita lihat saja nanti.

"Saya tak tahu berapa pekan namun itu setidaknya akan berlangsung selama satu bulan. Saat ini sungguh sulit mengetahui berapa pekan itu bisa terjadi."

Ketiadaan Aguero dalam waku yang panjang bisa menjadi pukulan berat untuk City, apalagi pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 19 gol selama musim ini, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013