Sejong, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)-- Kolmar BNH (KOSDAQ: 200130) adalah produsen HemoHIM, makanan fungsional peningkat kesehatan. Kolmar BNH telah menjadi perusahaan terdepan di pasar Original Development Manufacturing (ODM) global berkat investasi perintisnya pada penelitian dan pengembangan.

Kolmar BNH didirikan pada tahun 2005 dan merupakan perusahaan ODM bidang produk makanan fungsional kesehatan. Perusahaan ODM meliputi berbagai sektor, mulai dari analisis tren hingga penelitian dan pengembangan, konseptualisasi produk, manufaktur, dan jaminan kualitas, serta melayani pelanggan dengan aspirasi kewirausahaan. Kerangka kerja ini mempemudah peluang bagi orang-orang yang berminat pada bisnis dan gagasan.

Landasan daya saing Kolmar BNH adalah kemahiran teknologinya dan didukung oleh sejumlah besar investasi untuk penelitian dan pengembangan. Perusahaan ini mengalokasikan lebih dari 2% pendapatan penjualannya setiap tahun untuk penelitian dan pengembangan, meningkatkan kemampuannya dengan menugaskan lebih dari 30% tenaga kerjanya sebagai peneliti. Health Food Lab, bagian dari Kolmar BNH, memiliki lebih dari 100 peneliti bergelar master dan doktoral serta berkomitmen untuk merintis formulasi dan fungsi baru.

Kolmar BNH menjalin hubungan dengan lebih dari 300 klien didalam dan luar negeri, dengan memanfaatkan kehebatan penelitian dan pengembangan yang telah lama berkembang. Salah satu klien utamanya adalah Haleon cabang Korea, perusahaan konglomerat di bidang perawatan kesehatan global. Kolmar BNH memproduksi produk vitamin unggulan merk 'Centrum' untuk Haleon dan didistribusikan di Korea.

HemoHIM adalah produk Kolmar BNH yang menggunakan teknologi secara intensif dan didistribusikan oleh Atomy. Bahan utamanya, 'Kompleks Ekstrak HemoHIM Angelica gigas, dan lain-lain', adalah bahan peningkat fungsi kekebalan tubuh pertama yang diakui secara individual di Korea. Bahan ini dikembangkan bersama Korea Atomic Energy Research Institute. Produk ini telah menembus pasar 19 negara, antara lain Australia, Amerika Serikat, Thailand, Taiwan, Asia Tengah, dan Amerika Selatan.

‘HemoHIM G’ dirancang untuk pasar Eropa yang semakin membuktikan kemampuan penelitian dan pengembangan Kolmar BNH. Produk khusus ekspor ini telah diformulasikan dengan cermat untuk mematuhi beragam peraturan pangan di negara-negara Eropa, dengan mencampur berbagai bahan yang dipilih dengan cermat seperti Angelica sinensis, Ligusticum chuanxiong, dan Paeonia laktiflora. Rasa dan aromanya juga telah disempurnakan agar sesuai dengan preferensi konsumen Eropa.

Kesuksesan HemoHIM berperan pada kinerja penjualan Kolmar BNH yang luar biasa di kalangan perusahaan ODM makanan fungsional kesehatan Korea. Kinerja penjualan Kolmar BNH melebihi KRW 600 miliar selama lima belas tahun sejak didirikan. Karena itu, perusahaan ini dianugerahi penghargaan ‘200 Million Dollar Export Tower’ saat upacara ‘Hari Perdagangan’ Korea International Trade Association pada tahun 2021.

Kolmar BNH bertujuan meningkatkan daya saing pasar global dengan memprioritaskan upaya penelitian dan pengembangan di bidang pengolahan bahan mentah, dan menekankan pada pengungkapan berbagai khasiat lainnya melalui penelitian tentang Hemohim G secara mendalam.

Kata seorang pejabat Kolmar BNH, “Sebagai perusahaan ODM terkemuka di sektor pangan fungsional kesehatan Korea, Kolmar BNH tetap berkomitmen teguh terhadap Penelitian dan Pengembangan dengan berupaya menyediakan layanan yang berpusat pada pelanggan. Kami berusaha memikat pelanggan global dengan memperlihatkan keahlian teknologi kami yang merupakan hasil inovasi penuh dedikasi selama bertahun-tahun.”

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53978813/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kolmar BNH
Jang Woo Lee

Sumber: Kolmar BNH

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024