- CD-adapco akan menyelenggarakan Konferensi Global STAR di Wina, Austria di tahun 2014

NEW YORK dan LONDON, 19 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- CD-adapcoTM, perusahaan swasta penyedia perangkat lunak Perekayasa Komputer yang berorientasi pada CFD, sukses menyelenggarakan sejumlah konferensi STAR-nya di Asia. Konferensi regional, yang digelar di Jepang, China, Korea, Malaysia, dan India, berhasil memecahkan rekor jumlah pengunjung dengan total lebih dari 1200 pelaku industri teknologi komputer dari seluruh Asia.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110623/MM25604LOGO)

Konferensi STAR China merupakan konferensi terakhir yang digelar dalam perhelatan konferensi regional STAR. CD-adapco, yang baru saja membuka kantor cabang mereka di Shanghai beberapa bulan sebelum penyelenggaraan konferensi tersebut, sangat senang dapat dengan cepat berkontribusi bagi 300 pengunjung yang hadir pada ajang tersebut. "Keberhasilan konferensi STAR regional tahun ini membuktikan dedikasi kami terhadap komunitas simulasi global," ujar Bill Clark, Wakil Presiden Eksekutif CD-adapco. "Kami mengajak serta sejumlah perusahaan simulasi global terkemuka menjadi pembicara dan juga partisipan dalam acara ini. Kami tidak hanya membangun basis konsumen global, tapi juga menjalinkan ikatan pelanggan kami yang tersebar di seluru penjuru dunia."

Pada 2014, CD-adapco akan menyelenggarakan konferensi Global STAR 2014 di Wina, Austria. ajang ini merupakan ajang konferensi global CD-adapco yang mengundang pengunjung dan partisipan dari seluruh dunia. Ajang ekslusif yang akan digelar selama tiga hari ini (www.star-global-conference.com) akan dihelat pada 17-19 Maret 2014.

Konferensi Global STAR 2014 akan bertajuk "Sistem-sistem Simulasi", di mana akan menghadirkan lebih dari 120 presentasi dari para pakar simulasi terkemuka dunia, 36 sesi industri, peragaan teknologi, dan pelatihan gratis setiap harinya untuk seluruh pengunjung. 150 ringkasan telah dikirimkan kepada CD-adapco untuk dibahas pada konferensi tersebut. Dua sesi tambahan telah disertakan ke dalam jadwal acara guna memberi pemahaman yang lebih mendalam bagi para pengunjung pada sesi simulasi. Jadwal acara final akan segera diumumkan pada awal 2014.

Selain itu, Konferensi Global STAR 2014 juga akan menjadi ajang peluncuran resmi STAR-CCM+ v9, perangkat lunak perekayasa unggulan CD-adapco versi terbaru.

Untuk segala informasi terbaru terkait Konferensi Global STAR, kunjungi: http://www.star-global-conference.com/

Kontak Pers:
Lauren Gautier, CD-adapco
lauren.gautier@cd-adapco.com
+1 248 697 2900


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013