Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Selasa (14/5), di antaranya BAIC resmi rilis BJ-40 Plus dan X-55 II untuk pasar Indonesia, hingga OpenAI luncurkan GPT-4o dengan fitur premium. 

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. BAIC resmi rilis BJ-40 Plus dan X-55 II untuk pasar Indonesia

Produsen mobil asal China, Beijing Automotive Group Co., Ltd. (BAIC) melalui distributor tunggal PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) resmi menghadirkan dua produk, yakni BJ-40 Plus dan X-55 II untuk meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

2. Nomor telepon lokal Alan Walker dibanjiri pesan oleh penggemar


Menjelang penampilan Alan Walker di Jakarta pada 8 Juni 2024, musisi berkebangsaan Norwegia tersebut dibanjiri pesan oleh para penggemar melalui nomor telepon lokal yang dibagikannya untuk berkomunikasi dengan mereka.

3. TMII dinilai cocok jadi tempat penyambutan biksu pelaksana thudong


Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta Timur dinilai cocok menjadi sebagai tempat penyambutan dan pelepasan biksu yang hendak melaksanakan perjalanan ritual thudong menuju ke Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

4. Mitos-mitos seputar serangan jantung saat berolahraga


Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dr. Teuku Istia Muda Perdan Sp J.P FIHA menyampaikan penjelasan mengenai mitos-mitos seputar serangan jantung saat berolahraga.

5. OpenAI luncurkan GPT-4o dengan fitur premium

OpenAI pada Senin (13/5) mengumumkan peluncuran model kecerdasan artifisial generatif baru bernama GPT-4o, yang menawarkan fitur premium dari GPT-4 dengan antarmuka web yang diperbarui.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024