Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Berkomitmen memperluas jangkauan dan penggunaan teknologi blockchain, HTX Ventures, perusahaan investasi global milik bursa uang kripto HTX, menanamkan investasi strategis pada ChainML, laboratorium pengembangan dan penelitian AI dan ML yang berbasis di Silicon Valley. ChainML baru saja meluncurkan Agentic Base Layer yang inovatif, Theoriq.

ChainML baru-baru ini meraih investasi $6,2 juta dalam babak pendanaan Super Seed yang dipimpin oleh Hack VC. Pendanaan ini membuktikan optimisme dan dukungan terhadap visi ChainML untuk mengintegrasikan AI dengan dunia blockchain yang terdesentralisasi dan mengubah lanskap AI. Dengan menyediakan platform seperti Theoriq untuk inovasi AI tanpa batas, dikembangkan dengan prinsip composability, extensibility, tata kelola yang melibatkan komunitas, ChainML menawarkan ekosistem terbaik untuk menerapkan agen AI modern yang memanfaatkan teknologi Web3 demi menjamin transparansi, keamanan, dan efisiensi.

Aksioma Theoriq, berdasarkan prinsip evolusi sosial dan diterapkan dengan blockchain, menjadi basis untuk meningkatkan sistem AI secara berkelanjutan yang dikelola komunitas.

Sejumlah fiturnya:

  • Agentic Primities: Unsur fundamental dalam ekosistem yang memfasilitasi interaksi otomatis, memiliki peran, perilaku, dan fungsi yang berkontribusi langsung terhadap kapasitas agen AI untuk beroperasi secara independen dalam lingkungannya.
  • Modular Composability: Membantu pengembang aplikasi merancang solusi AI khusus yang dapat dikombinasikan dan dikombinasikan ulang guna menciptakan sistem modern yang berkembang dan beradaptasi secara berkala.
  • Community Permissioned Governance: Menjamin otoritas pengambilan keputusan dipegang oleh kelompok komunitas pemangku kepentingan yang beraneka ragam. Kelompok ini aktif berkontribusi dan memberikan masukan tentang kualitas agen AI sehingga teknologinya sejalan dengan tujuan dan nilai-nilai kolektif.
Edward, Managing Partner, HTX Ventures, berkata "ChainML Theoriq adalah platform inovatif yang menyediakan solusi riil untuk agen AI agar dapat berinteraksi secara bergantian, didukung otonomi dan kapabilitas yang lebih baik. Platform ini menjadi basis bagi masa depan AI, maka kami gembira menjadi bagian dari perjalanan tersebut."

"Hari ini menjadi momen penting bagi ChainML serta komunitas AI dan Web3 yang lebih luas," ujar Ron Bodkin, Co-founder & CEO, ChainML. "Lewat Theoriq, kami tak hanya meluncurkan sebuah produk—kami memimpin gerakan menuju ekosistem AI yang transparan dan melibatkan komunitas. Dukungan HTX Ventures akan berperan besar bagi kami untuk menghadirkan potensi baru integrasi AI di sektor terdesentralisasi."

HTX Ventures gembira mendukung proyek inovatif seperti ChainML yang menggabungkan pengembangan AI dengan blockchain guna mengeksplorasi sinergi baru. Pengguna dapat berinteraksi dengan testnet Theoriq pada musim panas ini dengan bergabung dalam waitlist.

Narahubung
Michael Wang

Situs Perusahaan

SOURCE HTX


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024