Jakarta (ANTARA) - Bek Borneo FC Silverio Junior menginginkan timnya untuk tampil lepas ketika menghadapi Madura United pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkala, Rabu malam.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Silverio menjelaskan ia bersama rekan-rekannya sama sekali tak gentar meski harus tampil di kandang lawan.
 
"Persiapan sudah dilakukan seperti biasa. Harus diakui untuk laga lawan Madura United nanti memang berbeda. Kami akan menjalani laga 180 menit (leg 1 dan leg 2). Kita sudah siapkan semua dan siap untuk bertarung di dua laga (semi final)," ungkap Silverio.
 
Menjelang pertandingan ini, Silverio dan Borneo FC mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan terakhirnya Pesut Etam takluk dengan skor 0-4.

Baca juga: Pratinjau pertandingan Madura United vs Borneo FC: duel berat sebelah?
 
Pada pertandingan tersebut pemain berkebangsaan Portugal tersebut bermain selama 90 menit dan tentu Silverio tak ingin mengulangi kenangan buruk tersebut.
 
Pemain berusia 28 tahun tersebut pada musim ini menjadi salah satu pilar penting Borneo FC menjuarai Regular Series dan melaju ke Championship Series.
 
Silverio tercatat telah tampil sebanyak 29 pertandingan bersama Borneo FC pada Reguler Series dan mampu menyumbangkan total dua gol serta satu assist dari 2.546 menit bermain.
 
Meskipun begitu, Silverio masih belum bisa tampil bersama tandemnya yaitu Leo Lelis yang masih dibekap cedera dan diperkirakan akan kembali berpasangan dengan pemain senior Diego Michiels.

Baca juga: Hugo Gomes ingin Madura United main cerdas ketika jamu Borneo FC
Baca juga: Borneo FC songsong Championship Series dengan suasana baru

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024