Semua pemain sudah kerja keras. Tapi sayang kita kehilangan 3 poin di menit akhir
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bali United Kadek Agung mengaku kecewa berat timnya harus kebobolan di menit-menit akhir ketika berjumpa Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia, Selasa malam.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Kadek menjelaskan timnya sempat kehilangan fokus sehingga harus kebobolan ketika laga tersisa sekitar enam menit lagi.
 
Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan, jika kehadiran beberapa suporter pada pertandingan kemarin turut memberikan semangat kepada penggawa Bali United.
 
"Semua pemain sudah kerja keras. Tapi sayang kita kehilangan 3 poin di menit akhir. Tapi yang pasti ini belum berakhir, semoga di laga leg kedua kita bisa memenangi pertandingan," tegas Kadek.
 
Pesepak bola Bali United Mohammed Rashid (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Rezaldi Hehanussa (kanan) saat pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Baca juga: Teco sayangkan kegagalan Bali United raih kemenangan kontra Persib
 
Diketahui pada pertandingan ini Bali United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Jefferson Assis sebelum disamakan oleh David Da Silva pada menit-menit terakhir laga sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.
 
Selanjutnya Bali United akan bertandang ke markas Persib Bandung pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) mendatang.
 
Bali United harus mengamankan kemenangan dengan minimal selisih satu gol di hadapan pendukung Persib Bandung untuk dapat mengunci satu tiket ke final.
 
Kadek diperkirakan akan kembali menjadi pilihan utama Teco pada leg kedua setelah pada Regular Series tampil sebanyak 24 pertandingan dengan sumbangan satu gol bagi Bali United.

Baca juga: Bali United bermain imbang 1-1 lawan Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024