Jakarta (ANTARA) — W.Media, mitra media terkemuka di industri Cloud dan Data Center, dengan bangga kembali menggelar Indonesia Cloud & Data Center Convention 2024 yang sangat dinanti 16 Mei di Shangri-La Hotel Jakarta, Indonesia.

Membangun rekam jejaknya yang sukses di dunia, Indonesia Cloud & Data Center Convention 2024 ditujukan menjadi pertemuan industri terbesar tahun ini. Acara utama yang diharapkan dapat mendorong kolaborasi, inovasi, dan berbagi pengetahuan dalam ekosistem Cloud dan Data Center Indonesia dan dunia.

Pada Event, peserta mendapatkan wawasan berharga dari eksekutif tingkat C dan pemimpin industri tentang topik-topik penting seperti peran colocation dalam transformasi digital Indonesia, Pembangunan Data center Pendingin Cair di Era AI, data center bertenaga AI, dan penyimpanan cloud untuk perlindungan ransomware, terlibat dalam diskusi panel 5+ yang mencakup perkiraan permintaan data center, solusi berkelanjutan untuk data center ASEAN, Integrasi AI untuk ketahanan data center, membangun infrastruktur TI yang tangguh dan banyak lagi, serta mempelajari solusi mutakhir melalui 10+ pembicaraan teknologi yang menampilkan studi kasus tentang transformasi bisnis dengan AI dan komputasi awan, pencegahan pemadaman data center, dan banyak lagi.

Para pemimpin industri di Alibaba Cloud, Shell Indonesia, Mitsubishi Heavy Industries, Huawei, IDCloudHost, dan 9+ perusahaan terkemuka membahas tentang tren terkini dalam teknologi layanan data center dan cloud.

Peserta yang ingin berinvestasi di masa depan infrastruktur digital Indonesia ini sebelumnya telah mendaftar ke https://cloudData Center.events/events/indonesia-cloud-Data Center-convention-2024/ untuk dapat mengikuti acara bergengsi ini.

Lebih dari 2000+ Profesional TI Senior secara global, termasuk pengguna akhir, konsultan, hyperscaler, dan vendor/penyedia layanan dalam berbagai industri TI membentuk audiens di konvensi Cloud dan Data Center ini, menciptakan ekosistem pemangku kepentingan yang tak tertandingi di semua komunitasnya di seluruh dunia.

Acara yang dihadiri oleh profesional TI senior, pengguna akhir, operator data center, inovator teknologi, pemilik bisnis, dan peneliti - ekosistem beragam pemain kunci. Acara sebelumnya yang dihadiri oleh lebih dari 60% peserta adalah eksekutif tingkat C, menawarkan wawasan berharga dan membina kepemimpinan pemikiran untuk strategi data center. Lebih dari 50 perusahaan terkemuka, seperti Alibaba Cloud, Mitsubishi Heavy Industries, Huawei, ZTE, IDCloudHost, dan banyak lagi, menyiapkan pameran teknologi. Dan, bersama pemain data center internasional dan mitra potensial akan mendorong pertumbuhan bisnis regional.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024