Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk Lifestyle pada Kamis (16/5) yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari Mark NCT rilis single solo terbaru bertajuk "200" hingga penjajakan merger XL Axiata dan Smartfren.
 
 
Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga menegaskan bahwa tindakan pijit atau urut tidak dapat menyembuhkan urat atau otot yang robek dan mengalami cedera akibat keseleo.
 

Solois dan anggota dari grup idola NCT, yakni Mark resmi merilis single solo terbarunya bertajuk “200” dan sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik, seperti Spotify dan YouTube Music.
 
 
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meluncurkan varian edisi terbatas (limited edition) untuk model Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross.
 
 
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menilai Revisi Undang-Undang (RUU) Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran harus mengakomodasi masukan dari semua pihak, utamanya insan pers untuk mencegah timbulnya kontroversi.
 
 
Grup telekomunikasi Axiata Group Berhad dan Sinar Mas, yang membawahi PT Wahana Inti Nusantara, PT Global Nusa Data, PT Bali Media Telekomunikasi, sudah meneken nota kesepahaman untuk menjajaki rencana penggabungan usaha XL Axiata dan Smartfren menjadi MergeCo.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024