Jakarta (ANTARA) - Musisi Alan Walker memberi kejutan panggilan video kepada seorang guru di Medan bernama Tri Adinata hingga mengundangnya tampil bersama murid-muridnya dalam pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada 8 Juni 2024.
 
Dalam keterangan pers promotor Color Asia Live yang diterima di Jakarta, Jumat, Tri Adinata, seorang guru di salah satu sekolah swasta di Medan, Sumatera Utara, menarik perhatian publik saat dia bersama murid-muridnya melakukan cover lagu “Not You” milik Alan Walker pada 2023.

Video tersebut pun diunggah ke akun TikTok miliknya dan berhasil ditonton sebanyak 39 juta kali. Bahkan, Alan Walker ikut mengapresiasi video cover tersebut dan memberikan reaksi terpukau untuk penampilan mereka.

Baca juga: Nomor telepon lokal Alan Walker dibanjiri pesan oleh penggemar

Tri Adinata kembali mengapresiasi Alan Walker lewat lagu “Who I Am” dan mengajarkan lagu tersebut kepada murid-muridnya. Oleh sebab itu, Walker memutuskan untuk mengundang Tri bersama murid-muridnya dalam pertunjukan Walkerworld di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara pada 8 Juni 2024.

Alan Walker pun memberi kejutan panggilan video untuk Tri dan mengatakan, “Ini bukan hanya tentang menghadirkan momen yang penuh keceriaan, tetapi, juga tentang mendorong bakat muda lokal dan membantu mereka mengejar impian mereka”.

Kabar tersebut pun disambut dengan baik oleh sang guru dan para siswa. Menurut mereka, ini merupakan kesempatan emas yang tidak akan dilewatkan karena dapat berbagi panggung bersama musisi mancanegara tersebut.

Walker akan menggelar konser Walkerworld pada 8 Juni 2024 di  Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara, dengan tiket dibanderol mulai Rp750.000 sampai Rp10,5 juta.

Baca juga: Alan Walker siap gelar konser di Indonesia pada Juni 2024

Baca juga: All-4-One gelar konser di Jakarta pada Juni

Baca juga: Niall Horan: Terima kasih Jakarta!

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024