Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal selama sepekan ini yang masih laik dibaca antara lain selebritas Epy Kusnandar terjerat ganja lalu pembunuhan pemilik warung kelontong yang mayatnya dimasukkan ke dalam sarung.

Berikut rangkumannya:

1. Artis Epy Kusnandar konsumsi ganja di atas pohon saat subuh

Polisi mengungkap artis Epy Kusnandar (EK) mengonsumsi ganja di atas pohon di apartemen wilayah Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada 21 Maret 2024 pukul 04.00 WIB.

"Lokasi pohonnya ada di bagian belakang apartemen," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

2. Polda Metro Jaya koordinasi Polda Jawa Barat buru pelaku pembunuh Vina

Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk memburu sejumlah pelaku utama kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita yang masih buron (DPO), yakni Pegi alias Perong, Andi, dan Dani.

"Baru saja tadi komunikasi dengan Kabid Humas Polda Jabar. Jadi pada prinsipnya Polda Metro Jaya membantu mencari tersangka berdasarkan DPO yang sudah diterima," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

3. Polda Metro Jaya tangkap pelaku begal terhadap casis Bintara di Jakbar

Polda Metro Jaya telah menangkap pelaku pembegalan terhadap seorang calon siswa (casis) Bintara Polri bernama Satrio (18) di Jalan Arjuna, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang terjadi pada Sabtu (11/5).

"Berkat kesigapan, kerja sama dari teman-teman tim gabungan Polsek Kebon Jeruk, melakukan penyelidikan bersama Polres Jakbar dan terakhir ditangkap lima pelaku oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya di sini

4. Polisi bentuk tim khusus buru penikam imam mushala di Jakbar

Jakarta (ANTARA) - Polisi membentuk tim khusus untuk memburu sosok misterius yang menikam imam mushala berinisial MS (71) di wilayah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (16/5) dini hari.

"Penyidik gabungan dari Polres Jakbar dan Reskrim Kebon Jeruk sudah kita bentuk menjadi satu tim untuk sama-sama bergerak mencari keberadaan pelaku," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi saat ditemui di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

5. Polisi ungkap kronologi pembunuhan mayat dalam sarung di Tangsel

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengungkap kronologi pembunuhan terhadap seorang pemilik warung kelontong yang mayatnya dimasukkan ke dalam sarung.

​​​​​Kronologi kasus ini disampaikan oleh Kepala Subdirektorat Reserse Mobile (Kasubdit Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024