London (ANTARA News) - Pemain Manchester City Pablo Zabaleta mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak cepat puas seiring memanasnya perebutan gelar Liga Utama Inggris.

City terus menekan pemuncak klasemen Arsenal dengan kemenangan 2-1 atas Liverpool pada Kamis.

Dengan rekor kemenangan 100 persen City di liga di Eastland pada musim ini, lawatan dari tim papan bawah Crystal Palace membuat tuan rumah kemungkinan akan kembali mendapat kemenangan kandang.

Kemenangan akan membuat City memuncaki klasemen menjelang lawatan Arsenal ke Newcastle pada Minggu.

Namun, bek kanan Zabaleta mengetahui bahwa pasukan Pellegrini bisa menderita kerugian jika mereka meremehkan tim Palace di bawah pelatih baru Tony Pulis.

"Desember dan Januari adalah salah satu nilai kunci bagi tim-tim besar untuk memperbaiki posisi. Ada banyak pertandingan dan kami harus berusaha terus meraih kemenangan," kata Zabaleta seperti dikutip AFP.

"Saat ini kami melakukannya dengan baik, tertinggal satu angka di bawah sang pemimpin, dan itulah mengapa (pertandingan melawan) Crystal Palace juga menjadi pertandingan kunci."

Rival sekota City, Manchester United, melakukan perjalanan ke Norwich dengan tekad meneruskan laju kemenangan menjadi lima pertandingan pada Kamis, setelah mereka sukses menang 3-2 di markas Hull.

Berikut jadwal pertandingan Liga Utama Inggris (dimainkan pukul 15.000 GMT kecuali disebutkan berbeda):

Sabtu
Aston Villa vs Swansea, Cardiff vs Sunderland (17.30 GMT), Hull vs Fulham, Manchester City vs Crystal Palace, Norwich vs Manchester United, West Ham vs West Brom (12.45GMT)

Minggu
Chelsea vs Liverpool (16.00 GMT), Everton vs Southampton (13.30 GMT), Newcastle vs Arsenal (13.30 GMT), Tottenham vs Stoke (16.00 GMT).

(Uu.SYS/C/H-RF/A/A016)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013