Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah jalan di ibukota akan ditutup bersamaan pagelaran Jakarta Night Festival pada malam pergantian tahun Selasa pukul 18.00 sampai 24.00 WIB, dan pengunjung diharapkan mamarkir kendaraannya di lokasi-lokasi yang sudah disediakan.

Dilansir dari laman resmi Polda Metro Jaya (31/12), Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes.Pol R. Nurhadi Yuwono mengatakan akses Jl. Sudirman hingga Thamrin akan ditutup mulai Pukul 18.00 WIB.

Polda Metro Jaya menyarankan pemilik kendaraan memarkir di tempat yang telah disediakan yakni; Parkir IRTI Monas, Masjid Istiqlal, Parkir Timur Senayan, Lapangan Banteng, dan Polda Metro Jaya. 

Sebelum pukul 18.00 WIB pengguna kendaraan juga bisa menggunakan fasilitas parkir off street di dalam gedung yang ada di sepanjang lokasi Jakarta Night Festival. Namun Polda Metro Jaya mengimbau kepada para tamu Hotel dan Apartemen yang berada di Kawasan Sudirman dan Thamrin agar sudah memarkirkan kendaraan sebelum pukul 18.00 WIB.

Untuk pengunjung yang ingin menggunakan angkutan umum bisa memanfaatkan Transjakarta koridor 1, 2, 3 dan 9 yang akan beroperasi selama 24 jam.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013