Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 22 Mei lalu, Pylontech meresmikan kantor pusat global. Peresmian tersebut merupakan pencapaian penting bagi produsen sistem penyimpanan energi yang terkemuka di industri ini.

Berdiri pada 2009, Pylontech telah menjadi pemain utama di industri penyimpanan energi. Pylontech menguasai sejumlah teknologi inti di segmen sel baterai, modul, Battery Management System (BMS), integrasi sistem, dan lain-lain. Produk dan solusi Pylontech dapat diaplikasikan dalam berbagai segmen, termasuk residensial, commercial & industrial (C&I), serta proyek berskala besar. Pada 2013, Pylontech untuk pertama kalinya mengekspor sistem penyimpanan energi ke pasar internasional. Kini, Pylontech telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di pasar internasional, bahkan volume penjualannya telah menembus satu juta unit. Berkat inovasi teknologi yang berkelanjutan, serta produk dan layanan terbaik, Pylontech berhasil mendapat pengakuan dari berbagai klien di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pylontech telah meningkatkan rencana pengembangan bisnis di pasar dalam dan luar negeri. Pylontech juga telah mendirikan sejumlah pusat litbang dan pabrik di Yangzhou, Jiangsu, dan Hefei, Anhui. Pylontech juga mempercepat ekspansi global dengan mendirikan kantor-kantor cabang di Belanda, Jerman, Italia, Amerika Serikat, dan negara-negara lain. Maka, Pylontech telah mengembangkan keahlian lengkap di pasar lokal untuk menyediakan layanan yang lebih efisien dan mudah bagi klien global.

Kantor pusat global yang baru ini, berlokasi di Pudong New Area, Shanghai, menempati lahan lebih dari 20.000 meter persegi, sedangkan luas bangunan mencapai lebih dari 50.000 meter persegi. Fasilitas ini mengintegrasikan aktivitas litbang, produksi, dan perkantoran untuk mendukung pertumbuhan berkelanjutan Pylontech.

Geoffrey Song, Vice President, Pylontech, berkata, "Pembangunan kantor pusat global Pylontech telah selesai, dan kini telah beroperasi. Hal ini menjadi pencapaian penting dalam sejarah Pylontech sekaligus momentum baru bagi perusahaan kami. Kami ingin memperluas kolaborasi dengan mitra-mitra global, serta bekerja sama mengeksplorasi aplikasi dan pengembangan teknologi penyimpanan energi. Dengan demikian, Pylontech dan mitra-mitranya berkontribusi terhadap transisi energi dan pembangunan berkelanjutan di dunia." 

Tentang Pylontech

Pylontech (kode saham: 688063 ) berdiri pada 2009 sebagai penyedia sistem penyimpanan energi baterai. Pylontech juga menjadi perusahaan pertama dalam segmen sistem penyimpanan energi yang mencatatkan saham di bursa efek Tiongkok pada 2020. Pylontech mengintegrasikan rantai industri dengan keunggulan penelitian dan pengembangan, serta keahlian manufaktur lengkap, mulai dari sel baterai, sistem manajemen baterai, dan integrasi sistem. Produk dan solusi Pylontech telah menjangkau lebih dari 80 negara dan wilayah. Bahkan, lebih dari satu juta sistem penyimpanan energi Pylontech berhasil diimplementasikan Pylontech.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024