Jakarta (ANTARA) - Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bekerja sama dengan Teater Musikal Nusantara menggelar Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara di Ciputra Artpreneur, Jakarta, dari 21 Juni hingga 14 Juli 2024.

Chief Content Officer Visinema Studios Anggia Kharisma dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu, menyampaikan bahwa pertunjukan musikal itu diharapkan dapat menghibur sekaligus mengajak penonton merasakan pengalaman emosi dan terlibat dalam kisah yang disajikan.

Anggia menuturkan, pertunjukan musikal yang diadaptasi dari film populer itu akan mengajak penonton ikut merasakan emosi dari karakter-karakter dalam cerita dengan dukungan visual dan lagu-lagu pendukung.

Menurut penyelenggara, Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara disiapkan dengan dukungan dari tim yang berpengalaman dalam produksi musik, teater, dan pertunjukan agar bisa menjadi hiburan bagi keluarga.

Baca juga: "Keluarga Cemara" dapat 11 Nominasi Piala Maya
Baca juga: Zara JKT48 berperan sebagai Euis di "Keluarga Cemara"


Sutradara Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Pasha Prakasa menyampaikan bahwa tim sudah mempersiapkan detail musik, tarian, desain, hingga tata panggung secara cermat.

"Harapannya bisa menciptakan pengalaman yang sungguh menyentuh dan spektakuler bagi penonton," katanya.

Pemeran yang terlibat dalam Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara meliputi Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, dan Christoffer Nelwan.

Informasi mengenai penjualan tiket pertunjukan akan diumumkan pada 30 Mei 2024. Hampir separuh dari tiket pertunjukan akan dijual dengan harga di bawah Rp500.000.

Baca juga: Adi Kurdi "Keluarga Cemara" meninggal dunia
Baca juga: "Keluarga Cemara The Series" tayang 24 September 2022

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024