Tangerang Selatan (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan CNBLUE akhirnya menyapa kembali BOICE atau penggemar mereka di Indonesia dalam konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada 25 Mei 2024 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan setelah tujuh tahun lamanya absen ke sini.

Ketiga anggota CNBLUE tampil membuka konser mereka di Indonesia dengan lagu “Loner”. Saat ketiganya naik ke atas panggung dan bersiap untuk menampilkan lagu tersebut, BOICE Indonesia bersorak gembira menyambut para anggota CNBLUE.

Wettoriya, wettoriya, bwabwa nareul bwabwa (saya seorang penyendiri, saya seorang penyendiri, lihat, lihat saya),” suara merdu Jung Yong-hwa mulai mengalun di sekitar area konser malam tadi.

Baca juga: "Lautan Biru" BOICE sambut konser CNBLUE di Indonesia

Dengan kompak, dua anggota CNBLUE lain ikut mengiringi Yong-hwa yang tengah menyanyi dengan semangat di hadapan penggemar. Ada Lee Jung-shin di bagian bass dan vokal, serta Kang Min-hyuk di bagian drum dan vokal.

BOICE yang hadir di konser malam tadi ikut bernyanyi bersama sambil sesekali meneriakkan nama CNBLUE, “CNBLUE! Jung Yong-hwa! Kang Min-hyuk! Lee Jung-shin!”.

Malam tadi, ketiga anggota CNBLUE tampil menawan dengan mengenakan celana denim serba biru dan atasan bertema santai. Menariknya, beberapa aksesori yang mereka kenakan juga berwarna biru untuk memperkuat identitas biru sebagai warna resmi grup mereka.

Baca juga: Pesan CNBLUE untuk BOICE jelang konser di Indonesia

Usai menyanyikan “Loner”, CNBLUE kembali tampil menyanyikan sejumlah lagu lainnya, seperti “Love” dan “Intuition” sebelum akhirnya menyapa BOICE Indonesia. Selama kurang lebih 15 menit, CNBLUE merampungkan pertunjukan musik mereka sebagai pembukaan konser.

Yong-hwa pun menyapa BOICE terlebih dahulu, “Lama tidak bertemu! Halo, saya Jung Yong-hwa!”.

Min-hyuk ikut menyapa dalam bahasa Indonesia, “Halo, saya Kang Min-Hyuk!”.

Baca juga: CNBLUE akan gelar konser di Indonesia pada Mei 2024

Jung-shin pun ikut menyapa, “Saya Jung-shin! Lama tidak bertemu! Selamat datang di CNBLUENTITY in Jakarta! Rasanya bahagia sekali setelah tujuh tahun lamanya akhirnya kami kembali lagi”.

Yong-hwa kembali berkomentar, “Kangen kalian banget (dalam bahasa Indonesia)! Sudah siap bersenang-senang? Ayo!”.

Setelah menyapa dan membuka penampilan mereka dengan sejumlah lagu, CNBLUE kembali melanjutkan konser malam tadi dengan meriah. Tidak hanya CNBLUE, BOICE yang hadir juga ikut bersemangat dan menyambut hangat kedatangan CNBLUE di Indonesia setelah tujuh tahun lamanya.

Baca juga: Kang Min-Hyuk dan Blue Pongtiwat ada di Jakarta pada 1 Maret

Baca juga: CNBLUE siap gelar konser "comeback" setelah 6 tahun absen


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024