Jakarta (ANTARA) - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumardji mengatakan timnas Indonesia akan menggelar latihan perdana untuk dua laga penutup putaran kedua kualilfikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak dan Filipina pada Selasa (28/5) sore.

Dua laga itu dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dengan Irak akan dijamu pada Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB dan Filipina dilaksanakan pada Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB.

Ketika dihubungi ANTARA melalui pesan singkat pada Senin, Sumardji menambahkan latihan perdana itu akan digelar pada pukul 16.00 WIB di Lapangan Sepak Bola ABC GBK, Jakarta.

"Besok (Selasa) sudah latihan," kata Sumardji. "16.00 di Lapangan ABC GBK," lanjutnya menambahkan.

Baca juga: PSSI umumkan daftar pemain untuk FIFA Match Day Juni

Sebelum menjalani latihan perdana pada Selasa sore, Sumardji mengatakan para pemain yang sudah dipanggil pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong akan berkumpul di Jakarta pada malam ini.

"Ya kumpul malam ini," kata Sumardji.

Adapun, pemain-pemain yang berkumpul yang dimaksud adalah mereka yang sudah tidak memiliki agenda bersama klub masing-masing, baik yang merumput di Liga 1 Indonesia atau yang merumput di liga-liga luar negeri.

Untuk pemain yang merumput di luar negeri, Shayne Pattynama dan Ragnar Oratmangoen diketahui telah tiba di Indonesia lebih dulu, dengan keduanya memilih menghabiskan waktu liburan di Bali sebelum kembali ke Jakarta.

Baca juga: Shin Tae-yong targetkan sapu bersih dua laga kualifikasi Piala Dunia

Selanjutnya: Sementara Sandy Wals

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024