Doha, Qatar (ANTARA News) - Raul Gonzalez masih mengikuti perkembangan Real Madrid dan memperingatkan potensi Schalke yang akan menjadi lawan Los Galacticos di ajang Liga Champions.

Dua klub yang pernah diperkuat Raul tersebut akan bentrok pada 16 besar Liga Champions Eropa. Los Blancoscenderung difavoritkan namun Raul mengingatkan untuk tidak meremehkan Schalke.

"Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi saya. Pertandingan besar untuk Schalke dan saya senang menyapa teman-teman dan fans pada pertandingan itu," kata Raul dilansir dari laman Football Espana (2/1).

"Real Madrid lebih unggul, tetapi harus berhati-hati karena tim Jerman berkarakter melawan dan berjuang sampai akhir. Mereka juga memiliki tim yang sangat baik," kata Raul.

"Untuk Real Madrid saya mencoba menonton setiap pertandingan, tapi terkadang sulit karena perbedaan waktu. Saya mendukung mereka tapi terkadang saya sedih," kata pemain yang sudah berseragam Madrid sejak tahun 1994.

"Kami berada dalam situasi baik musim ini dan kami berharap yang terbaik. Tim ini dalam posisi istimewa di Eropa sementara di Liga masih banyak kesempatan untuk comeback," katanya.

Raul menghadiri pertandingan persahabatan antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain di Doha, Qatar. Raul yang bermain untuk klub Al Sadd juga bertemu Florentino Perez dan para pemain Madrid.
.

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014