Mereka akan menjalani pemeriksaan serius Senin
Milan (ANTARA News) - Harapan tim Piala Dunia Italia atas striker Giuseppe Rossi tampaknya mengkhawatirkan karena pemain dari Fiorentina itu didera cedera pada kaki kanannya ketika membantu timnya memenangkan laga 1-0 atas Livorno, Minggu.

Rossi baru kembali beraksi di lapangan pada awal musim ini setelah menjalani istirahat panjang, tapi sebagai pencetak gol terbanyak dengan 14 gol dalam laga Seri A dan direncanakan masuk dalam tim Piala Dunia Italia di bawah asuhan Casera Preandelli.

Tapi striker Viola itu dikhawatirkan bisa tampil pada event Juni di Brazil, setelah tumbang pada menit ke-71 di Stadion Artemio Franchi, karena dikasari Liandro Rinaudo.

Laporan menyebutkan, Fiorentina khawatir kondisi Rossi semakin mengkhawatirkan, setelah terjadi cedera pada dua bagian berbeda pada kaki kanannya pada 2011 dan April 2012, dan sudah menjalani beberapa kali operasi dalam tahun ini.

Rossi akan menjalani pemeriksaan Senin dan klub dalam pernyataan singkat mereka mengatakan, "Fiorentina mengumumkan bahwa ada kekhawatiran dengan kesehatan pemain Livorno Leandro Rinaudo dan Giuseppe Rossi, yang cedera pada bagian kaki sama yang sebelumnya sudah dioperasi."

"Mereka akan menjalani pemeriksaan serius Senin," kata klub tersebut seperti dikutip AFP.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014