- Aplikasi ini memungkinkan pelaku industri menciptakan jaringan kerja selama penyelenggaraan InformEx 2014 dan membantu para pengunjung untuk tetap mendapatkan segala informasi terbaru seputar ajang yang diadakan di Miami Beach ini, termasuk sesi tanya jawab "Breaking Bad"

#Next30

HAMILTON, New Jersey, 7 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- InformEx, pameran industri kimia terkemuka di Amerika Serikat, memperkenalkan sebuah aplikasi mobile terbaru yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk semakin produktif dan inovatif selama penyelenggaraan pameran tersebut. InformEx 2014 digelar di Miami Beach, Florida, pada 21-24 Januari.

Aplikasi mobile InformEx ini menyediakan portal khusus untuk mengulas dan memilih sesi-sesi pendidikan, membuat agenda konferensi pribadi, melihat profil eksponen-eksponen, dan merancang pertemuan bisnis dengan pengunjung lain. Aplikasi ini juga membantu para pengunjung untuk tetap mendapatkan informasi terbaru seputar penyelenggaraan acara dan berita secara real-time dari berbagai situs media sosial.

Lebih dari 3500 pengunjung yang berasal dari perusahaan-perusahaan farmasi, kimia murni, dan kimia khusus terkemuka dunia akan hadir di InformEx 2014. (Daftar disini)

"InformEx senang dapat membantu komunitas industri kimia dunia mendapatkan manfaat seoptimal mungkin pada pameran yang digelar di Miami beach selama empat hari ini," ujar Nancy Largay, Brand Director InformEx. "Selain peluang membuat jaringan bisnis, ajang seri ke-30 ini juga akan menghadirkan sejumlah sesi dan pembicara pendidikan. Kami mengajak para hadirin untuk mengunduh aplikasi agar mereka tidak kehilangan satu pun informasi dan peluang bisnis selama pameran ini berlngsung."       

Sesi pendidikan akan dihelat di lokasi paling strategis di pameran ini, yaitu di aula pameran, demi memudahkan penyesuaian jadwal pertemuan para pengunjung. Headphone anti  
bising memungkinkan para partisipan untuk fokus dan berkontribusi secara aktif di dalam sesi "tenang" ini, bahkan di tengah-tengah situasi yang sangat ramai.

Pada tanggal 22 Januari, pameran ini akan menghadirkan presentasi istimewa dari Dr. Donna Nelson, dosen kimia organik Universitas Oklahoma yang juga merupakan konsultan ilmiah serial pemenang Emmy "Breaking Bad" musim pertama. Dr. Nelson akan berbagi cara ia mengolah ilmu pengetahuan kimia ke dalam alur cerita yang membentuk cerita di salah satu serial televisi paling sukses dalam sepuluh tahun terakhir ini.

Sesi-sesi lainnya akan membahas sejumlah topik penting dalam indsutri kimia, seperti kimia ramah lingkungan, memenuhi permintaan obat-obatan khusus, strategi kekayaan intelektual, dan mengatasi hambatan-hambatan perdagangan. (Lihat jadwal konferensi selengkapnya di InformEx.com).

Para pengunjung juga akan mendapatkan akses ke semua jadwal penjaringan bisnis dan tiket masuk gratis ke Pameran Eksponen & Teknologi Kelas Dunia.

InformEx adalah pameran komprehensif bagi  ratusan perusahaan dunia terkemuka - termasuk produsen, distributor, dan penyedia layanan industri kimia murni, istimewa, dan khusus. Jangan lewati acara penting yang digelar di Miami Beach ini; Daftar sekarang.


Sekilas tentang InformEx

Diproduksi oleh UBM, InfromEx membantu menjaga pertumbuhan berkesinambungan industri kimia murni, istimewa, dan khusus dengan menyediakan perangkat penjaringan bisnis, forum pendidikan, dan kerjasama - semua dirancang khusus untuk mempercepat pertumbuhan industri kimia. InformEx telah menjadi acara yang wajib dihadiri oleh para pelaku industri kimia selama 30 tahun terakhir, karena acara ini merupakan wadah untuk menciptakan jaringan dan pengembangan bisnis. Tiap tahunnya, acara ini mempertemukan lebih dari 3500 profesional dan eksponen kimia halus dan khusus. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunungi www.informex.com.


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014