Bayern mendukung dunia sepakbola Eropa bukan hanya melalui penampilan dan konsisten di luar kandang saja, tapi juga dengan dukungan fantastis dan dukungan vokal dari para pendukung,"
London (ANTARA News) - Bayern Munich akan mensubsidi pembelian tiket bagi para pendukungnya untuk pertandingan leg pertama liga Champion di kandang Arsenal, dimana harga tiket lebih tinggi dibanding di Jerman.

Tim Juara Eropa itu mengatakan bahwa pendukung mereka hanya akan membayar 45 euro (61,20 dolar AS) untuk harga karcis 75 euro untuk menyaksikan pertandingan babak 16 besar di London.

Bayern mengatakan dengan keputusan itu berarti klub akan mengeluarkan 90.000 euro.

"Bayern mendukung dunia sepakbola Eropa bukan hanya melalui penampilan dan konsisten di luar kandang saja, tapi juga dengan dukungan fantastis dan dukungan vokal dari para pendukung," kata klub yang dikutip Reuters.

"Itu berarti bahwa banyaknya dukungan fans Bayern terhadap tim bukan hanya di kandang tapi juga di setiap pertandingan luar kandang," katanya.

"Itu jelas bagi setiap orang yang loyal dan memiliki pengorbanan waktu...Bayern memutuskan akan mensubsidi tiket bagi pertandingan tandang di Arsenal," katanya.

"Ini tanda terimakasih kami untuk dukungan besar dari para pengikut di kalender tahun lalu 2013," tambahnya.

Bayern membayar para pendukung di kandang atara 15 euro untuk tempat berdiri dan 70 euro untuk harga kursi yang paling mahal di pertandingan kandang di liga utama Jerman.

Harga tiket untuk pertandingan kandang melawan Arsenal berkisar 35 hingga 100 euro.

(Uu.A020/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014