Pemberantasan korupsi harus berlanjut. Serius tanpa pandang bulu."
Jakarta (ANTARA News) - Akun resmi twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), @SBYudhoyono, mengunggah kicauan terkait pemberantasan korupsi yang harus terus dilanjutkan dan tanpa pandang bulu.

"Pemberantasan korupsi harus berlanjut. Serius tanpa pandang bulu. Indonesia harus makin bersih," demikian kicauan @SBYudhoyono, namun tanpa tanda *SBY*.

@SBYudhoyono merupakan akun resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan dikelola Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Adapun twitter langsung dari Presiden SBY ditandai dengan *SBY*

Tulisan tersebut diunggah pada Jumat 10 Januari 2014 sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam kicauan tersebut juga disertai gambar ilustrasi berupa kertas putih yang telah diremas-remas berada di atas tumpukan uang kertas, diantaranya seratus ribuan dan lima puluh ribuan.

Di kertas tersebut bertuliskan serupa dengan tulisan di atas, namun menggunakan huruf besar semua. Huruf yang dituliskan berwarna hitam, sedangkan kata korupsi berwarna merah.

Twitter @SBYudhoyono juga mengunggah tulisan terkait rasio utang luar negeri. "Alhamdulillah... rasio hutang luar negeri Indonesia saat ini menurun drastis dari periode -periode sebelumnya."

Dalam twitter tersebut juga mengunggah ilustrasi gambar terkait penurunan rasio utang luar negeri terhadap produck domestik bruto (PDB). (*)

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014