Liverpool (ANTARA News) - Bek Liverpool Daniel Agger harus absen selama empat pekan karena cedera betis, kata pelatih Brendan Rodgers pada Jumat.

Bek tengah asal Denmark itu terpincang-pincang meninggalkan lapangan 10 menit menjelang pertandingan berakhir, ketika mereka menang 2-0 atas Oldham di putaran ketiga Piala FA di Anfield pada Minggu.

"Daniel kemungkinan akan absen tiga sampai empat pekan," kata Rodgers pada konferensi pers. "Sayangnya ia mendapat cedera betis, sehingga ia akan menepi selama beberapa waktu."

Terdapat berita baik bagi tim peringkat keempat Liverpool perihal cedera menjelang lawatan mereka ke markas Stoke City di Liga Utama Inggris pada Minggu, di mana bek tengah Mamadou Sakho telah kembali ke tim setelah sempat mengalami cedera otot paha belakang.

Penyerang Daniel Sturridge, yang terakhir kali tampil pada derby Merseyside melawan Everton pada 23 Noveber, juga terlihat sudah kembali berlatih dan situasinya akan dinilai menjelang akhir pekan.

"Sakho yang masih muda berlatih pada hari ini, sehingga ia terlihat baik-baik saja untuk berada dalam tim untuk akhir pekan," tambah Rodgers seperti dilansir Reuters.

"Kami akan menaksir (kondisi Sturridge) sepanjang 24 jam mendatang. Kami tidak perlu mendesaknya, kami ingin meyakinkan ia akan siap untuk memberi dampak pada paruh kedua musim."

(Uu.H-RF/A026)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014