Tidak ada masalah keberangkatan KRL.
Bogor (ANTARA News) - Sekalipun hujan mengguyur kawasan Bogor sejak pagi tadi, perjalanan kereta rel listrik (KRL) dari stasiun Bogor relasi Jakarta Kota dan Jatinegara berjalan relatif lancar.

Wakil Kepala Stasiun Bogor, Farid mengatakan, sejak pagi telah memberangkatkan sekitar 29 perjalanan krl untuk tujuan Jakarta Kota dan Jatinegara.

"Tidak ada masalah keberangkatan KRL. Sudah ada sekitar 29 perjalanan (KRL) sejak pemberangkatan KRL pertama pukul 04.00, tadi," ujarnya kepada ANTARA News, Senin.

Farid mengatakan keterlambatan perjalanan KRL relasi Jatinegara sempat terjadi sekitar pukul 7.30 dan 08.00 sebagai imbas dari stasiun Kampung Bandan yang tergenang air tadi malam sekitar pukul 20.00.

Akibatnya perjalanan KRL relasi Jatinegara dari stasiun Bogor akan mengalami keterlambatan sekitar 15 menit dari jadwal seharusnya.

"Kecepatan KRL diperlambat, KRL relasi Jatinegara berikutnya kemungkinan terlambat selama 15 menit," katanya.

Berdasarkan pantauan ANTARA News keterlambatan perjalanan KRL relasi Jatinegara memang terjadi. Perjalanan KRL relasi Jatinegara yang seharusnya pukul 9.08 misalnya, hingga pukul 9.11 belum tersedia di stasiun Bogor.

Sementara itu, perjalanan KRL dari stasiun Bogor untuk relasi Jakarta Kota sejak pagi hingga pukul 9.00 ini menurut Farid, relatif lancar.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014