London (ANTARA News) - Liverpool dan Tottenham bertarung di luar lapangan untuk mendapatkan pemain sayap klub Dnipro Dnipropetrovsk dan timnas Ukraina, Yevhen Konoplyanka, sebelum waktu transfer musim dingin tertutup pada Jumat malam.

Manajer direktur Liverpool Ian Ayre sudah terbang ke Ukraina pekan ini untuk membahas kepindahan pemain berusia 24 tahun yang telah membuat 35 penampilan untuk negaranya tersebut.

Namun Liverpool bukan satu-satunya klub yang ingin mendatangkan Yevhen Konoplyanka karena dikabarkan Tottenham juga tertarik merekrut pemain sayap kiri ini.

Liverpool belum merekrut satu pemain pun di bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya pemain sayap Mesir, Mohamed Salah, yang menjadi incaran justru merapat ke Chelsea.

Menyusul kemenangan Liverpool 4-0 atas Everton di Liga Premier Inggris, pelatih Brendan Rodgers mengatakan bahwa ia berharap bisa "mendatangkan pemain besar " .

"Saya pikir mudah-mudahan kami akan melakukan sesuatu selama beberapa hari kedepan, " kata Brendan Rodgers dilansir dari laman Sky Sports (30/1).

Rencana Rodgers akan batal jika Tottenham berhasil mendatangkan Konoplyanka sebelum bursa transfer ditutup Jumat malam (31/1).

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014