Tasikmalaya (ANTARA News) - Dua pria dewasa ditemukan tewas dalam mobil  di garasi suatu rumah di   Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat.

Korban bernama Galih (37) dan temannya, Deden, warga Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Mereka pertama kali diketahui meninggal dunia oleh ayah kandung Galih, garasi rumah Jalan Sukalaya Barat, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya sekitar pukul 08.00 WIB.

"Ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di jok mobil depan," kata ayah Galih, Enceng Edi mengenai keadaan anaknya.

Ia menuturkan seperti biasa setiap pagi memeriksa garasi, namun pagi itu ketika dia masuk, garasi dipenuhi asap tebal.

Enceng mengatakan mesin dan AC mobil masih dalam keadaan menyala dan pintu garasi mobil tutup.

"Penuh asap, mesin mobil nyala, dan kaca mobil terbuka sedikit, di dalamnya ada orang, lalu saya beritahu keluarga yang lain," katanya.

Enceng mengatakan tidak mengetahui waktu anaknya tiba ke rumah dan memasukan mobil ke dalam garasi, karena memiliki kunci garasi dan rumah sendiri.

"Anak saya punya kunci garasi sendiri, jadi tidak tahu kapan pulangnya," kata Enceng.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat kemudian membawa kedua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

Sementara polisi masih menyelidiki penyebab kematian dua pria tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah keluarga korban.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014