LA CHAUX-DE-FONDS, Swiss, 30 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Pembuat jam ternama asal Swiss, JEANRICHARD, menjadi Mitra Global sekaligus sponsor "Arloji Resmi" klub sepak bola terkemuka asal London Arsenal FC. Kemitraan jangka panjang ini menandai lompatan signifikan bagi produk arloji tertua asal Swiss yang kini berekspansi di dalam "Liga Primer" dan bermitra bersama Arsenal yang notabene memiliki basis penggemar global yang sangat kuat. 

Sepakbola, seperti halnya seni membuat arloji, adalah Filosofi Hidup. Semangat kerja tim, dedikasi, dan semangat merupakan nilai yang umum; bergabung dengan para penggemar, pemain sepakbola, kolektor dan pembuat arloji dan semua orang yang terlibat dalam sejarah dan mempelopori sejarah JEANRICHARD dan Arsenal pada satu kesamaan. Oleh karena itu, sebuah keputusan yang tepat jika kedua nama besar itu bermitra dan memulai perjalanan baru bersama-sama. 

Semua dimulai pada tahun 1886 di Woolwich ketika sekelompok pekerja pabrik berkumpul untuk membentuk tim sepakbola "Arsenal", yang kini menjelma menjadi salah satu klub sepakbola yang paling disegani di sejarah pesepakbolaan Inggris dan Eropa.

Sekarang, lebih dari 125 tahun kemudian, "the Gunners" tidak hanya dikenal akan segudang prestasi dan pencapaian mereka, tapi filosofi Arsene Wenger untuk menemukan bakat muda terbaik dan mengembangkan mereka menjadi bintang masa depan dunia.

Sama halnya seperti Arsenal yang dikenal sebagai klub sepakbola pengembang bakat-bakat muda, Daniel Jeanrichard, pendiri industri jam pada akhir abad ketujuh belas, mulai mendidik, menanamkan nilai-nilai dan Filsafat Hidupnya kepada generasi-generasi selanjutnya - semangat untuk bekerja keras, menciptakan orisinalitas, adil, semangat kebersamaan tim, dan loyalitas antara satu sama lain. Jeanrichard sangat berhati-hati mewariskan pengetahuan dan nilai-nilai yang ia miliki kepada generasi mendatang, dan ia memainkan peran penting dalam menciptakan sistem kerja magang yang terus kita kenal sampai hari ini.

"Sebuah warisan kuat yang dikombinasikan dengan semangat kerja dan gaya generasi muda: Arsenal dan JEANRICHARD memiliki Filosofi Hidup yang sama," kata Bruno Grande, CEO JEANRICHARD. "Kedua nama tersebut merupakan inovator di bidang mereka masing-masing dan 'mengoper bola kepada generasi selanjutnya' adalah pendekatan umum kami. The Gunners,sebagaimana tim kerja di JEANRICHARD, bekerja keras untuk menciptakan karya yang luar biasa dari semangat dan rasa hormat pada setiap momen."

"Pemilihan waktu, tempo, gaya, dan keanggunan adalah ciri khas Arsenal di dalam bermain sepak bola dan juga JEANRICHARD pada karya-karyanya," ungkap Vinai Venkatesham, Direktur Penjualan dan Pemasaran Arsenal Football Club. "Dengan kecocokan yang kuat antara kedua perusahaan, kami sangat senang dapat menjalin kerjasama jangka panjang dengan JEANRICHARD." 

JEANRICHARD menjadi salah satu produsen arloji mewah pertama yang mendukung industri sepak bola di tingkat internasional, yang dimulai dari perusahaan yang didirikan di Italia pada tahun 2003. Sebagai Mitra global serta sponsor "Arloji Resmi" Arsenal, JEANRICHARD kini akan menjadi sponsor The Gunners baik saat pertandingan di Emirates Stadium maupun saat tandang. 

Di samping kehadirannya selama pertandingan, JEANRICHARD akan meluncurkan arloji edisi terbatas "Arsenal" dalam waktu dekat, untuk memacu kesuksesan kemitraan ini pada semua tingkatan.


SEKILAS TENTANG JEANRICHARD 

Arloji JEANRICHARD dirancang untuk mereka yang menyukai tantangan, petualangan, dan mereka yang ingin menikmati kehidupan pada tiap momen. Diciptakan untuk para petualang yang suka dengan keaslian baik dalam kualitas dan dalam desain, tanpa ada kompromi. Diciptakan untuk  jiwa-jiwa yang independen, yang mendobrak segala batasan, dan memilih untuk menjalani kehidupan mereka dengan aturan mereka sendiri. 

Karya-karya JEANRICHARD terdiri dari empat koleksi yang yang masing-masing merepresentasikan upeti unsur-unsur alam semesta: Terrascope, Aquascope, Aeroscope, dan 1681. Bumi, air, udara, dan api telah mengilhami karya-karya kami selama lebih dari tiga abad dan menginspirasi para petualang dan pecinta tantangan. 

JEANRICHARD adalah bagian dari Kering Group, pemimpin dunia di industri pakaian dan aksesoris yang mengembangkan lini produk Mewah dan Olahraga & Gaya Hidup.

SEKILAS TENTANG ARSENAL FOOTBALL CLUB 
Arsenal adalah salah satu klub sepakbola terkemuka di dunia dengan warisan kuat akan kesuksesan, pemikiran progresif, dan stabilitas keuangan. 

Arsenal Football Club didirikan pada tahun 1886 di Woolwich, London selatan, sebelum pindah ke Highbury di London utara pada tahun 1913. Arsenal memiliki segudang pencapaian dan prestasi: Juara Liga Inggris 13 kali, juara Piala FA 10 kali, dua kali juara Piala Liga, dan satu kali menjuarai Piala Eropa Winners Cup (1994) danEuropean Fairs Cup (1970). 

Selain itu, Arsenal Ladies adalah klub sepakbola wanita Inggris yang paling sukses di industri sepak bola wanita. 

Arsene Wenger telah menjadi manajer Arsenal sejak tahun 1996. Wenger adalah manajer paling sukses yang pernah menangani Arsenal Football Club. Dia berhasil membawa Arsenal meraih tiga gelar Liga Inggris, empat Piala FA, dan empat Charity/Community Shields, termasuk "juara ganda" Liga Inggris dan Piala FA pada tahun 1998 dan 2002. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: www.arsenal.com

Spesifikasi teknis
Sarung stainless steel yang dipernis dan dibalut kain satin
44 mm
Tinggi:12.60 mm
Kristal safir antireflektif
Penutup belakang arloji yang diukir
Tahan air hingga kedalaman 100 m

Movement JR60,
mekanik (self-winding)
Kalber: 11 o'''
Frekuensi: 28,800 getaran/jam (4 Hz)
Perhiasan: 26
Cadangan daya: minimal 38 jam
Fungsi: jam, menit, detik, tanggal

Lempengan jam terbungkus kain satin hitam
Index yang dilapisi rodium terapan
dengan penambahan titik yang menyala
Jarum jam yang dilapisi rodium dengan bahan yang dapat menyala

Sabuk Karet Hitam
Gesper lipat stainless steel 

Gambar dapat dilihat di:  http://events.jeanrichard.com/arsenal/

Tautan relevan: 

Gambar dengan keterangan: "Arsene Wenger dan Bruno Grande". Gambar tersedia di:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20140130/MM55927-a

Gambar dengan keterangan: "Alex Oxlade Chamberlain, Wojciech Szczesny, Kieran Gibbs". Gambar tersedia di: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140130/MM55927-b

Gambar dengan keterangan: "JEANRICHARD Terrascope". Gambar tersedia di: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140130/MM55927-c 



Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014