Jakarta (ANTARA News) - Liverpool gagal meraih poin sempurna kala ditahan imbang di markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 24, Minggu (2/2).

Liverpool membuka keunggulan pada menit ke-24 dari gol penyerang timnas Inggris, Daniel Sturridge, memanfaatkan umpan matang dari Luis Suarez. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua, tim tuan rumah berhasil mencuri gol memanfaatkan kesalahan passing yang dilakukan oleh bek Liverpool, Kolo Toure, yang dimanfaatkan Victor Anichebe di menit ke-67 menjadi gol.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berdasarkan pantauan Livescore, meskipun Liverpool datang sebagai tim unggulan namun West Brom mampu mengimbangi permainan The Reds dengan penguasaan bola 51 berbanding 49 persen.

Selain itu wasti juga harus mengeluarkan total enam kartu kuning, Luis Suarez dan Steven Gerrard untuk Liverpool dan empat kartu kuning untuk Claudio Yacob, Liam Ridgewell, Mulumbu dan Diego Lugano, pemain West Brom.

Hasil tersebut membuat Liverpool tetap tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 47 poin dari 24 laga. Sementara West Bromwich Albion naik ke peringkat 16 dengan 23 poin dengan jumlah laga yang sama.

Susunan pemain;

West Bromwich Albion: Ben Foster; Jonas Olsson, Liam Ridgewell, Gareth McAuley, Billy Jones, Claudio Yacob, Chris Brunt, Youssuf Mulumbu, Zoltan Gera, Matej Vydra, Saido Berahino.

Liverpool: Simon Mignolet: Kolo Touré, Aly Cissokho, Martin Skrtel, John Flanagan, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Luis Suarez.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014