Kami memiliki peluang emas untuk mencetak setidaknya dua gol tetapi kami tidak berhasil melakukannya
Manchester (ANTARA News) - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini diterpa frustrasi karena timnya tidak bisa memanfaatkan peluang ketika bermain di kandang dengan menderita kekalahan 0-1 oleh Chelsea, Selasa dini hari WIB.

Pada laga tersebut City sebenarnya sukses menghujani gawang Chelsea dengan 25 tembakan tetapi hanya tiga yang berhasil on target.

Tim tamu justru terlihat lebih berbahaya, dengan 18 tembakan yang dilepaskan tiga diantaranya membentur mistar gawang Joe Hart.

Meskipun City memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui kerjasama David Silva dan Stevan Jovetic namun mereka tetap kesulitan melewati Petr Cech.

Pellegrini kemudian mengkambing hitamkan dua pemain kuncinya yang absen karena cedera, Sergio Aguero dan Fernandinho.

"Kami memiliki peluang emas untuk mencetak setidaknya dua gol tetapi kami tidak berhasil melakukannya dan mereka memiliki dua sampai tiga sontekan yang membentur tiang," kata Pellegrini dilansir dari laman Sky Sports (3/2).

"Pertandingan yang sangat sulit ketika melawan Chelsea tanpa Aguero dan Fernandinho," kata pelatih kebangsaan Chile ini.

"Perlu dicatat bahwa kami sangat kehilangan mereka, juga kehilangan Nasri dan Javi Garcia. Kami harus mengubah lini tengah," katanya.

"Itu merupakan laga penting tapi liga masih berlanjut dan lihat saja nanti. Kami hanya terpaut dua poin di belakang Arsenal." pungkas Pellegrini.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014