Akibat pelemparan itu pemain dan petugas medis menderita luka ringan. Petugas kepolisian Metropolitan sudah melakukan investigasi dan sekarang telah mengidentifikasi tiga orang yang akan dicari
London (ANTARA News) - Kepolisian Metropolitan London telah merilis sketsa wajah tiga orang penggemar Tottenham menyusul insiden pelemparan koin terhadap pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, pada laga Piala FA putaran ketiga, bulan lalu.

Sebelumnya Walcott kedapatan mengejek pendukung Spurs saat ia ditandu keluar lapangan akibat cedera. Imbasnya Walcott dilempar koin oleh beberapa pendukung Spurs yang hadir di Stadion Emirates.

Petugas kesehatan dari St John Ambulance yang membawa Walcott dengan tandu juga mengaku terkejut atas pelemparan koin tersebut.

Saat ini kepolisian London juga meminta masyarakat London membantu mengidentifikasi tiga tersangka pelemparan tersebut.

"Selama pertandingan, seorang pemain Arsenal yang ditandu oleh staf medis dikejutkan oleh pelemparan koin dan benda lainnya dari kerumunan yang ditempati fans Tottenham," kata juru bicara kepolisian dilansir dari laman ESPN (3/2).

"Akibat pelemparan itu pemain dan petugas medis menderita luka ringan. Petugas kepolisian Metropolitan sudah melakukan investigasi dan sekarang telah mengidentifikasi tiga orang yang akan dicari," katanya.

Polisi juga sedang menyelidiki komentar di Twitter berbau Nazi yang muncul usai pertandingan Piala FA yang dimenangkan Arsenal 2-0.  

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014