Klub Corinthians dan Sao Paulo telah menandatangani kontrak dan hanya pemain yang belum menandatanganinya
Sao Paulo, Brasil (ANTARA News) - Alexandre Pato tinggalkan Corinthians dan berlabuh ke klub Sao Paolo dengan status pemain pinjaman usai insiden penyerangan suporter akhir pekan lalu.

Pato didatangkan Corinthians dari AC Milan pada Januari tahun lalu, namun ia meninggalkan klub Brasil tersebut karena cemas keselamatannya terancam setelah pendukung Timao menyerang tempat latihan klub.

Pato bergabung Sao Paulo dengan status pinjaman hingga Desember 2015 namun Corinthians tetap membayar setengah dari gajinya.

Disaat yang bersamaan Corinthians juga merekrut Jadson dari Sao Paulo dengan status permanen.

"Klub Corinthians dan Sao Paulo telah menandatangani kontrak dan hanya pemain yang belum menandatanganinya," kata juru bicara Corinthians seperti dilansir laman Goal, Kamis (6/2).

Pato masih memiliki opsi untuk pindah ke klub Eropa dengan tawaran harus di atas 15 juta euro. Ia juga masih bisa kembali ke Corinthians pada akhir tahun depan.

Sebelumnya, serangan suporter Corinthians tersebut disebabkan empat kekalahan beruntun yang dialami klub. Saat ini sejumlah pemain telah menyewa pengawal pribadi karena khawatir akan serangan susulan.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014