Jakarta (ANTARA News) - Victor, penjaga gawang Atletico Mineiro, diusir ke luar lapangan karena menendang bola ke arah penonton setelah timnya bermain seri 0-0 dengan Internacional pada kejuaraan Brazil.

Sementara itu penyerang Corinthians Alexandre Pato membuat pendukungnya senang setelah mengantarkan kemenangan 1-0 atas Coritiba, sedangkan juara enam kali kejuaraan itu Sao Paulo memperpanjang rekor tak pernah menang pada 12 pertandingan terakhirnya.

Mineiro bermain dengan sepuluh pemain kala melawan Internacional yang diasuh mantan pelatih timnas Brazil Dunga, setelah Fernandinho dikartumerahkan karena menyikut pemain lawan.  Kendati begitu klub itu masih bisa meraih satu poin.

Setelah peluit tanda pertandingan ditiup, kiper Victor tiba-tiba memungut bola, lalu membalikkan badan, untuk kemudian menendang bola ke arah pendukung Internacional yang berada di belakang gawangnya.

Begitu dia meninggalkan lapangan, Victor, yang sudah dikartukuningkan karena mengulur-ulur waktu, diganjar kartu kuning kedua dan lalu dikartumerahkan.

"Itu bukan masalah besar," kata dia kepada wartawan seperti dikutip Reuters, seraya menambahkan dia telah diprovokasi.

Sao Paulo (11 poin) tetap berada di dasar klasemen setelah seri 0-0 melawan Flamengo, sedangkan Botafogo tetap memuncaki klasemen dengan 29 poin setelah menang 3-1 atas Portuguesa. Sementara pringkat kedua Cruzeiro, yang terpaut satu poin, menghancurkan Vitoria 5-1.  

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013