Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Juventus dilaporkan siap memboyong pemain sayap cepat Victor Boniface dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Dikutip dari Football Italia, Minggu, menurut laporan Tuttosport, Juventus dapat memboyong Boniface dengan beberapa kondisi.
 
Keadaan finansial yang belum begitu stabil membuat Juventus harus menjual penyerang andalan Dusan Vlahovic dengan harga tinggi agar bisa mendaratkan Boniface.
 
Keinginan Juventus untuk mendatangkan Boniface tentu cukup beralasan, terlebih pemain asal Nigeria tersebut mampu menorehkan 32 gol dari 50 penampilannya di berbagai ajang bersama Bayer Leverkusen.

Baca juga: Adrien Rabiot belum putuskan masa depannya bersama Juventus

 
Selain dari penjualan Vlahovic, Juventus juga bisa mendapatkan dana tambahan dengan melepas penyerang Arkadiusz Milik dan Moise Kean musim panas nanti.
 
Juventus juga masih memiliki opsi untuk menjual pemain sayap muda asal Inggris Samuel Iling-Junior dan siap mendengarkan penawaran yang masuk untuk pemain tersebut.
 
Bianconeri mematok harga sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 258 miliar untuk Iling-Junior dan dilaporkan telah menarik perhatian dua klub asal Inggris.
 
Dilaporkan Fulham dan Tottenham Hotspur tertarik mendaratkan pemain berusia 20 tahun tersebut, terlebih kontraknya di Turin hanya tersisa hingga 2025 mendatang.
 
Juventus harus segera memutuskan nasib dari Iling-Junior tersebut agar tak kehilangan pemain asal Inggris itu secara cuma-cuma.

Baca juga: Posisi Allegri aman meski performa Juventus tengah menurun

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024