Turut berduka cita atas kecelakaan yang menimpa siswa-siswi SMKN 1 Pandeglang
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan duka cita dan keprihatinan atas kecelakaan yang menimpa rombongan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pandeglang.

"Turut berduka cita atas kecelakaan yang menimpa siswa-siswi SMKN 1 Pandeglang. Semoga keluarga dan sekolah diberi ketabahan," kata Presiden dalam akun twitter @SBYudhoyono yang dipantau Antara di Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya pada Jumat (7/2) truk yang mengangkut 40 orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pandeglang, terguling di tanjakan Banganga Jalan Menger-Caringin, Kampung Lebak Situ, Desa Bajarwangi, Kecamatan Pulosari, Jumat, menyebabkan empat orang meninggal.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, keempat orang korban tewas itu, yakni Handani alias Tedi kelas XII, Nurasyiah juga kelas XII, Rizal yang merupakan sopir truk serta muklis kenek kendaraan tersebut.

Keempat korban sempat menjalani perawatan di Pusat Kesehatan (Puskesmas) Pulosari, namun nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di pusat pelayanan kesehatan itu.

Sementara, puluhan korban lainnya dilarikan ke Puskesmas Jiput, termasuk Rumah Sakit (RS) Berkah Pandeglang. Hingga sekitar pukul 20.00 WIB para korban masih menjalani perawatan secara intensif di Puskesmas Jiput maupun RS Berkah, dan belum didapat laporan adanyan korban meninggal dunia.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014