Madrid (ANTARA News) - Karim Benzema mengaku gembira atas pencapaiannya menyamai perolehan gol mantan bintang Real Madrid dan pemain tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Benzema mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Villarreal 4-2, Minggu. Ia menjaringkan gol ke-103 dan 104 untuk Los Blancos .

Sebelumnya, mantan pemain timnas Brasil Ronaldo berhasil mencetak 104 gol untuk Real Madrid dari 177 penampilan. Sementara Benzema mencetak 104 gol dari 215 laga.

"Saya sangat senang untuk sampai ke tingkat itu," katanya kepada dilansir dari laman Football Espana (10/2). " Bagi saya Ronaldo adalah yang terbaik yang pernah ada "

Benzema menambahkan perolehan poin Madrid lebih penting daripada mengejar rekor pribadi.

"Saya kesulitan mencetak gol tapi saya dibantu rekan setim, jadi saya menikmatinya karena saat ini saya mencetak gol," kata mantan penyerang Lyon ini.

"Yang paling penting memenangkan pertandingan. Kami memiliki tim yang bagus dengan skuad yang dalam," katanya.

"Kami siap terus bermain seperti ini dan Madrid selalu difavoritkan. Kami perlu memenangkan laga seperti hari ini untuk memperkuat posisi kami," kata penyerang tim nasional Perancis ini.

Benzema juga lontarkan pujian untuk Jese yang turut mencetak gol kala Real Madrid menumbangkan Villarreal dengan skor 4-2.

"Dia dalam performa yang bagus. Dia pemain yang saya sangat suka. Jese masih muda tapi sudah menjadi pemain yang baik," pungkas Benzema.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014