Apalagi setelah dia sedot lemak menjadi Indo yang cantik. Jadi beda kan dengan foto-fotonya yang beredar dulu"
Jakarta (ANTARA News) - Pengacara artis Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, menyebut mobil Toyota Vellfire pemberian Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kepada kliennya sebagai bentuk hubungan profesional atau pekerjaan semata.

"Jennnifer mengakui bahwa mobil itu adalah pemberian Wawan dalam kaitan dengan pekerjaan. Keduanya kenal sejak Jennifer masuk PH (rumah produksi) milik Wawan," kata Hotman di KPK, Jumat.

Hubungan pekerjaan itu dimulai sekitar Juni 2013 ketika Jennifer sepakat menerima tawaran pekerjaan pada PH milik Wawan bernama RR1.

"Jennifer diajak masuk PH-nya. Kenal Wawan sekitar bulan Juni, mobil itu ditawarkan pada September agar dia mau masuk PH-nya," kata Hotman.

Hotman menduga Wawan tertarik merekrut Jennifer karena citranya. "Kenapa dia, karena setelah dia susah mencari cewek Indo (blasteran) yang cantik kayak dia (Jennnifer) untuk PH-nya, figur dialah yang sesuai."

"Apalagi setelah dia sedot lemak menjadi Indo yang cantik. Jadi beda kan dengan foto-fotonya yang beredar dulu," kata dia.

Jennifer adalah salah satu artis yang kerap disangkutpautkan dengan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu dan diduga menerima mobil dari Wawan yang disangkakan diperoleh dari Tindak Pidana Pencucian Uang.

Pertengahan pekan ini, mobil Toyota Vellfire milik Jennifer disita KPK sebagai barang bukti TPPU oleh Wawan, namun Hotman menyatakan kliennya secara sukarela memberikan mobil itu kepada KPK.

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014