Jika kami bermain seperti (kami) melawan Schalke, kami dapat menyulitkan PSG
Leverkusen, Jerman (ANTARA News) - Pelatih Bayer Leverkusen Sami Hyypia percaya diri anak asuhnya bisa merepotkan tim tamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Anak asuh Sami Hyypia berada di posisi kedua Bundesliga namun sudah mengalami lima kekalahan termasuk di ajang perempat final Piala Jerman melawan Kaiserslautern.

Meskipun akhir pekan lalu Leverkusen juga takluk pada Schalke 1-2 namun Hyypia melihat banyak tanda-tanda positif yang dilakukan tim. Ia percaya diri Leverkusen bisa membuat kejutan, meskipun PSG adalah tim unggulan.

"PSG menginvestasikan banyak uang," kata Hyypia seperti dilansir laman Fourfourtwo, Senin (17/2). "Mereka favorit, kami tidak. Tapi kami punya kesempatan mengalahkan mereka".

"Jika kami bermain seperti (kami) melawan Schalke, kami dapat menyulitkan PSG. Kami memiliki begitu banyak peluang," katanya.

Zlatan Ibrahimovic menjadi momok bagi tim lawan karena mencetak delapan gol dalam lima pertandingan di babak penyisihan grup. Namun Hyypia menekankan kualitas pemain PSG merata.

"Kita tidak hanya fokus pada Ibra," tambahnya. "Dia adalah pemain yang sangat baik, salah satu yang terbaik di dunia. Semua orang berbicara tentang dia," kata mantan kapten Liverpool ini.

"Dia bisa mencetak gol yang luar biasa. Anda bisa memiliki laga yang sempurna jika mampu mencegah dia mencetak gol. Tapi semua pemain mereka bagus-bagus," pungkas Hyypia.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014